Sabtu 20 May 2017 15:54 WIB

Dirut: Selama Tiga Tahun Bank BJB Tunjukkan Kinerja Baik

Rep: Amri Amrullah/ Red: Bilal Ramadhan
Dirut Bank BJB, Ahmad Irfan
Foto: ROL
Dirut Bank BJB, Ahmad Irfan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama (Dirut) Bank BJB, Ahmad Irfan mengungkapkan kinerja Bank BJB yang selama tiga tahun terakhir menunjukkan performa yang semakin baik. Capaian kinerja Bank BJB yang semakin baik ini, menurutnya menjadi harapan mewujudkan misi dan visi Bank BJB menjadi bank yang terbaik.

"Tidaklah mudah memang mencapai misi yaitu 10 besar bank yang berkinerja baik secara nasional. Tapi alhamdulillah tiga tahun yang telah dilewati Bank BJB telah menunjukkan bank yang berkinerja baik di Indonesia," ujar Irfan kepada wartawan saat puncak perayaan HUT ke-56 Bank BJB di Bandung, Sabtu (20/5).

Kemarin, papar dia, pada Maret NPL, -Non Performance Loan atau kredit macet, Bank BJB berada di lima bank yang terendah, atau terbaik kelima kinerja NPL di indonesia. "Kalau kita lihat industri rata-rata perkabankan nasional itu 3,16. Sedangkan bank bjb di peringkat 1,26 persen," terangnya.

Karena itu ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jabar dan Banten, termasuk bangsa Indonesia umumnya yang telah setia menggunakan produk dari Bank BJB. "Semoga produk Bank BJB jadi produk unggulan dari bank-bank di indonesia," ungkap Irfan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement