Sabtu 20 May 2017 17:30 WIB

Aher Bermimpi Bank BJB Jadi Bank Terbaik di Indonesia

Rep: Amri Amrullah/ Red: Bayu Hermawan
Aa Gym (kiri) menghadiri puncak peringatan HUT ke-56 Bank BJB di Kota Bandung, Sabtu (20/5).
Foto: Idealisa
Aa Gym (kiri) menghadiri puncak peringatan HUT ke-56 Bank BJB di Kota Bandung, Sabtu (20/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mendukung sepenuhnya visi Bank BJB menjadi bank terbaik di Indonesia. Menurut Aher Bank BJB harus komitmen dengan mimpinya menjadi menjadi bank terbaik di Indonesia.

"Bermimpilah jadi yang terbaik, walaupun  permasalahannya nanti kapan jadi yang terbaik tidak masalah, yang penting tetap berdoa dan berusaha," kata Aher dalam sambutannya di acara puncak HUT ke-56 Bank BJB di kantor pusat Bank BJB, Jalan Naripan Bandung, Sabtu (20/5).

Saat ini, kata Aher, Bank BJB telah terbukti menjadi bank terbaik ke 14 di Indonesia. Kedepan Bank BJB menargetkan 10 terbaik, dan tetap terus optimis bermimpi jadi yang terbaik.

Menurut Aher perjalanan Bank BJB selama 56 tahun, telah besar jasanya membangun Jabar baik mikro dan makro. Karena cukup berhasil  maka sokongan pemerintah dan swasta  terhadap Bank BJB ini terus bermunculan.

Bank BJB kini sudah sangat terlihat kemajuannya, dari angka pertumbuhan ekonomi dan secara makro hampir senua menunjukkan positif.

"Alhamdulillah Jabar diantara provinsi se Jawa menjadi provinsi dengan pertumbuhan tertinggi, tentu ini juga ada peran Bank BJB di dalamnya sebagai banknya orang jawa barat," jelas Aher.

Karenanya sebagai perwakilan pemerintah Jabar, ia beharap Bank BJB dapat terus maju dan semakin maju, termasuk dukungan dari PNS seluruh Jabar yang selama ini telah setia menggunakan jasa Bank BJB.

"Maka Insya Allah ke depan Bank BJB jadi bank yang bukan hanya besar di Jawa Barat tapi juga terbesar di Indonesia," ujar Aher.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement