Ahad 14 May 2017 11:15 WIB
Gemilang BJB

Puncak Acara HUT ke-56 Bank BJB akan Dilaksanakan di Bandung

Rep: Amri Amrullah/ Red: Maman Sudiaman
 Dirut Bank BJB Ahmad Irfan menyampaikan penjelasan kepada wartawan usai kegiatan Family Fun Walking di Jakarta, Ahad (13/5).
Foto: Republika/Dea
Dirut Bank BJB Ahmad Irfan menyampaikan penjelasan kepada wartawan usai kegiatan Family Fun Walking di Jakarta, Ahad (13/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka menyemarakkan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Bank BJB ke-56, berbagai rangkaian acara digelar di beberapa daerah dan kota di Indonesia. Puncak rangkaian acara HUT Bank BJB ke-56, akan diselenggarakan di Bandung, Sabtu (20/5).

Direktur Utama (Dirut) PT Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb), Ahmad Irfan mengatakan puncak acara HUT bank bjb akan diselenggarakan pada tanggal 20 Mei 2017 mendatang di Bandung yang akan dimeriahkan oleh artis-artis dan band nasional. "Rangkaian acara HUT bank bjb ke-56 akan ditutup di Kota Serang, Banten pada tanggal 25 Mei 2017," ungkapnya, Ahad (14/5).

Berbagai acara atau hiburan berhadiah menarik yang akan memanjakan nasabah dan masyarakat umum, juga tidak lupa berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk 'Tanda mata Bank BJB Untuk Negeri'. Dalam rangkaian HUT Bank BJB ke-56 kali ini, ia menambahkan akan disuguhkan juga jajanan kuliner nusantara, photo booth, photo contest dan acara menarik lainnya.

Ahmad Irfan berharap sepanjang acara semua masyarakat yang hadir dapat merasakan bahwa Bank BJB benar-benar ingin memberikan hiburan terbaik dalam rangka apresiasi kepada masyarakat Indonesia, terutama warga Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya. Baca juga: BJB Siap Berkompetisi Secara Global

"Sebagai apresiasi tak terhingga dan bentuk kepedulian sosial, bank bjb turut menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Penyerahan Santunan kepada 1.000 anak yatim serta khitanan massal untuk 300 anak, yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Direktur Utama," ujarnya.

Ia dan pimpinan Direksi Bank BJB berharap perayaan HUT bank bjb ke-56 kali ini dapat menjadi “Tandamata Untuk Negeri” yang selaras dengan tagline bank bjb “Membangun Indonesia, Memahami Negeri”. Acara ini juga merupakan bentuk eksistensi bank bjb sebagai bank BPD yang sudah menasional dan bersaing dengan perbankan nasional lainnya dengan peringkat 14 dari 118 bank di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement