Selasa 18 Apr 2017 21:48 WIB

Apartemen Ini Beri Harga Khusus pada Hari Pencoblosan Putaran Kedua DKI

Sentra Timur Residence
Foto: isitmewa
Sentra Timur Residence

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pencoblosan putaran kedua Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta yang berlangsung pada Rabu (19/4) telah ditetapkan Pemerintah sebagai hari libur yang berlaku untuk seluruh wilayah Provinsi DKI Jakarta. Libur ini bertujuan untuk memaksimalkan partisipasi warga Jakarta dalam menggunakan hak pilihnya untuk menentukan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Sentra Timur Residence sebagai hunian yang terletak dipusat kota Jakarta Timur tidak ingin kehilangan kesempatan ini untuk ikut mendukung hari bersejarah pilgub DKI Jakarta tersebut. Apartemen ini memberikan harga khusus bagi warga Jakarta yang membeli pada hari tersebut dengan menunjukan bukti tinta pencoblosan pada jarinya.

Harga khusus ini diberikan jika pembeli datang langsung ke kantor pemasarannya atau booth pameran Sentra Timur Residence setelah pencoblosan yang sedang berlangsung di REI Expo JCC Senayan hingga 23 April 2017 nanti.

Selain promo harga khusus Pilgub, Sentra Timur Residence juga memberikan promo khusus lain, di antaranya menggratiskan biaya KPA dan DP 20 persen yang dapat dicicil 24 kali ditambah hadiah 1 unit mobil, motor, LED TV, Iphone dan smartphone untuk pembeli yang beruntung selama promo berlangsung.

Sebelumnya, pada 14 April 2017 lalu, melalui Badan Pengelola Apartemen Sentra Timur Residence juga telah melaksanakan sosialisasi Pilgub dan pencoblosan di lingkungan apartemen yang bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum Kota Jakarta Timur untuk ikut mensukseskan Pilgub putaran kedua ini.

Windoko selaku Project Director Sentra Timur Residence mengungkapkan bahwa Sentra Timur Residence turut mendukung ajang pesta demokrasi kali ini, agar warga di lingkungan Sentra Timur dapat seluas dan sebebas-bebasnya menyampaikan aspirasinya, serta siapapun yang terpilih diharapkan juga mampu mendukung target terpenuhinya hunian terjangkau bagi masyarakat Jakarta ke depannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement