Sabtu 25 Mar 2017 05:41 WIB

Ini Tugas Jubir Baru Pertamina

Rep: Frederikus Bata/ Red: Budi Raharjo
Serah terima jabatan juru bicara pertamina dari Wianda Pusponegoro (kiri) ke Adiatma Sardjito.
Foto: ist
Serah terima jabatan juru bicara pertamina dari Wianda Pusponegoro (kiri) ke Adiatma Sardjito.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Jubir baru PT Pertamina Persero Adiatma Sardjito memiliki sederet tugas ke depan. Adiatma akan melaporkan ke jajaran direksi terkait penugasannya.  

"Saya masih belajar-belajar," katanya di kantornya di Jakarta, Jumat (24/3). Ia mengaku mendapat arahan mengenai apa yang diinginkan direksi sekarang. Misalnya, kata dia menjalin komunikasi yang lebih dengan semua elemen internal dan eksternal Pertamina.

"Meningkatkan hubungan dengan semua stakeholder, lalu menjadi insan yang holistik dengan mengetahui seluruh bisnis Pertamina," ujarnya.  

Adiatma mengaku belum mendapat instruksi langsung dari Direktur Utama Pertamina yang baru Elia Massa Manik.  Meski demikian ia telah berkenalan secara personal usai serah terima jabatan. "Baru kenal juga dengan pa Dirut,  tadi beliau masih sibuk," tuturnya.

Sebelum ditunjuk menjadi  Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma bertugas sebagai sekretaris perusahaan PT Pertamina Gas (Pertagas).

Sementara VP Corcomm yang lama  Wianda Pusponegoro kini beralih jabatan.  Wianda dengan tugas terbarunya sebagai Technical Expert and Strategic Advisor di bawah Direktorat Keuangan dan Strategi Perusahaan Pertamina.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement