Selasa 24 Jan 2017 20:55 WIB

Erick Thohir Mengundurkan Diri dari VIVA

Erick Thohir
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Erick Thohir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) mengumumkan pengunduran diri Presiden Komisaris Erick Thohir dari jabatannya. Surat pengunduran diri Erick telah diterima perseroan pada 19 Januari 2017

Pengunduran diri ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Perusahaan VIVA Neil Tobing melalui keterbukaan informasi kepada Bursa Efek Indonesia, Selasa (24/1). "Bersama ini kami sampaikan bahwa pada tanggal 19 Januari 2017 Perseroan telah menerima Surat Pengunduran Diri Bapak Erick Thohir dari jabatannya selaku Presiden Komisaris di Perseroan. Selanjutnya proses persetujuan pengunduran diri tersebut akan dilaksanakan sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku," tulis Neil.

Tidak dijelaskan dalam pernyataan tersebut apa alasan Erick mengundurkan diri dari jabatannya sebagai presiden komisaris VIVA.

Berdasarkan profil perusahaan, dewan komisaris perseroan juga diisi oleh sejumlah nama, seperti Omar Luthfi Anwar, Rosan Perkasa Roeslani, Raden Mas Djoko Setiotomo, dan Setyanto Prawira Santosa. Sementara, dewan direksi diisi oleh Anindya Bakrie sebagai presiden direktur, Robertus Kurniawan sebagai wakil presiden direktur, dan sejumlah direktur lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement