Rabu 31 Aug 2016 13:42 WIB

Ratu Belanda Tertarik Transaksi Laku Pandai BRI Link

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nidia Zuraya
Agen BRILink
Agen BRILink

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Ratu Maxima terlihat begitu tertarik mendengar penjelasan Endartono, salah satu agen BRILink mengenai inklusi keuangan yang dilakukannya di kawasan Kota Bogor. Wanita nomor satu negara Belanda itu terus mengajukan pertanyaan seputar program inklusi keuangan tersebut dengan sangat antusias.

"Berapa banyak keuntungan yang Anda dapat dengan menjadi agen Laku Pandai ini?" tanya sang ratu di sebuah toko kelontong dan elektronik di Kelurahan Bantar Jati, Kota Bogor, Rabu (31/8).

Melalui bantuan penerjemah, kepada Ratu, pemilik Toko Cemerlang itu menjelaskan dengan bersemangat mengenai pekerjaan sambilan yang dilakoninya selama setahun ini. Awalnya ia membuka toko voucher ponsel sejak 2001 kemudian membuka toko kelontong.

Dengan semakin banyaknya masyarakat yang menjadi pelanggan tokonya, rupanya BRI setempat meliriknya untuk menjadi agen program inklusi keuangan, yaitu Laku Pandai BRI atau BRI Link.

"Ada sebuah kebanggaan ditunjuk oleh bank, apalagi BRI yang sudah merambah kemana-mana. Ini juga menambah pendapatan saya dan lebih berkah karena membantu orang," kata Endartono

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement