Selasa 05 Jul 2016 00:29 WIB

Mentan Janji Bantu Waduk untuk Pertanian Jagung di Janeponto

jagung
jagung

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Menteri Pertanian Amran Sulaiman bersama anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham mengunjungi Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan untuk menghadiri panen raya jagung di Kecamatan Tarowang. Dia berjanji akan memberi perhatian lebih kepada Jeneponto terutama dalam hal pengembangan waduk sebagai sumber irigasi pertanian.

Rombongan Menteri Pertanian dan Legislator DPR-RI itu diterima langsung oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar. Amran Sulaiman mengatakan potensi pertanian Jeneponto terutama Jagung memiliki pengaruh sangat besar dalam menunjang peningkatan ekonomi masyarakat.

Pada kesempatan itu pula, dia meminta kepada Bupati Jeneponto untuk melakukan pendataan kepada seluruh warga yang hadir dalam panen raya tersebut untuk mendapatkan bantuan bibit jagung, pupuk, herbisida dan pompa air.

"Ini adalah berkah Ramadhan, maka Pak Bupati harus perintahkan dinasnya untuk data warga yang hadir di sini untuk mendapatkan bantuan bibit jagung, pupuk, herbisida dan pompa," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement