Selasa 23 Feb 2016 13:12 WIB

Bank BJB Fasilitasi KPR Anggota Korpri Jabar

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Nur Aini
Cicilan KPR (Ilustrasi)
Foto: Google
Cicilan KPR (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG— Bank BJB menjalin kerja sama bisnis di bidang pembiayaan perumahan dengan Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Jabar. Menurut Direktur Konsumer Bank BJB Fermiyanti, saat ini masih ada anggota Korpri Jabar yang notabene Pegawai Negeri Sipil, masih berupaya untuk memiliki hunian pribadi.

Kerja sama ini, kata dia, nantinya akan memfasilitasi para anggota untuk bisa memiliki rumah dengan program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BJB. “Ini akan memberi kemudahan pada anggota memiliki rumah,”  ujar Fermiyanti di Gedung Korpri, Bandung, Selasa (23/2).

Nantinya, kata dia, anggota yang memanfaatkan fasilitas ini akan mengambil hunian yang dibangun oleh pengembang yang ditunjuk para pihak melalui produk KPR yang dikeluarkan BJB. Dalam nota kesepahaman yang diwakili Sekretariat DP Korpri Jabar Ikke Dewi Sartika tersebut, fasilitas ini selanjutnya akan dituangkan dalam perjanjian kerja sama (PKS) masing-masing.

“Jadi anggota yang memanfaatkan fasilitas ini bisa membeli rumah tinggal di proyek perumahan yang dibangun oleh pengembang. Ini nantinya akan tertuang dalam PKS,” katanya.

Fermiyanti mengatakan, kerja sama antara Bank BJB dan Korpri sudah ditandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk membangun kerja sama yang saling menguntungkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement