Kamis 08 Oct 2015 16:42 WIB

AXA Dinobatkan Jadi Merek Asuransi Global Nomor 1

Asuransi AXA
Asuransi AXA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Best Global Brands mengumumkan kekuatan reputasi serta nilai merek yang kuat dari AXA yang semula meraih peringkat ke 48 merek terbaik secara global, meningkat 5 posisi dalam 1 tahun. AXA menduduki peringkat pertama untuk merek asuransi, serta merek Prancis keempat terbaik di seluruh sektor industri. Saat ini, merek AXA bernilai 9.254 juta dolar AS.   

“Misi kami adalah untuk melindungi semua klien kami serta membuat tenaga ahli asuransi dan manajemen aset kami selalu siap untuk melayani para klien, kapan saja dan dimana saja mereka berada," ujar Véronique Weill, Chief Operating Officer dan anggota dari Management Committee AXA Group.

Menurut Interbrand, selama dua tahun ini, nilai merek AXA meningkat 30 persen. Hal ini, kata dia, mencerminkan keteraturan, konsistensi, dan relevansi dari investasi di merek AXA. "Ini merupakan aset dengan nilai yang amat besar, yang merupakan pendorong kepercayaan bagi 103 juta klien kami, kebanggaan tim kami dan daya tarik bagi 130,000 distributor kami," kata dia.    

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement