Rabu 09 Sep 2015 17:27 WIB

Pengguna Shell Dapat Asuransi AXA

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Dwi Murdaningsih
AXA Life Indonesia bekerja sama dengan Shell Indonesia memberikan asurasi perlindungan terhadap kecelakaan bagi pengguna Shell.
Foto: AXA Life
AXA Life Indonesia bekerja sama dengan Shell Indonesia memberikan asurasi perlindungan terhadap kecelakaan bagi pengguna Shell.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AXA Life Indonesia bekerja sama dengan Shell Indonesia memberikan asurasi perlindungan terhadap kecelakaan bagi pengguna Shell. Manfaat asuransi ini terdapat dalam program keanggotaan Shell ClubSmart.

" Kerjasama ini dijalin untuk memberikan solusi kepada para pengendara kendaraan bermotor dengan memberikan perlindungan atas kecelakaan secara gratis," ujar Presiden Direktur AXA Life Indonesia Hengky Djojosantoso, Rabu (9/9).

Program ini menurutnya menjadi solusi perlindungan saat aktivitas berkendara semakin meningkat terutama di kota besar seperti Jakarta. Sementara itu General Manager Retail Shell untuk Indonesia Hongkong dan Singapura Wahyu Indrawanto menambahkan bahwa program keanggotaan Shell ClubSmart adalah hasil inovasi dan nilai tambah untuk konsumen.

Dia berharap program ini dapat memberikan perlindungan bagi pelanggan setia dari resiko kecelakaan lalu lintas. Nantinya manfaat asuransi kecelakaan diri yang diberikan AXA berupa santunan hingga 100 juta karena meninggal dunia akibat kecelakaan seketika hingga 30 hari setelah kecelakaan. Manfaat asuransi ini berlaku selama12 bulan dari pertama kali kartu diaktivasi oleh pelanggan.

Berdasarkan data Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya jumlah kendaraan bermotor di Jakarta mengalami penambahan sebanyak 5.500 hingga 6.000 unit kendaraan per hari.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement