Rabu 26 Aug 2015 11:27 WIB

BSB Luncurkan Kembali PRIMA Debit

Salah satu perjanjian kerja sama (PKS) yang ditandatangani BSB di iB Vaganza Semrang pekan lalu.
Foto: Dok BSB
Salah satu perjanjian kerja sama (PKS) yang ditandatangani BSB di iB Vaganza Semrang pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bank Syariah Bukopin (BSB) meluncurkan kembali kartu debit, PRIMA Debit. Peluncuran kembali tersebut dilaksanakan dalam rangkaian Islamic Bank (iB) Vaganza di Mal Ciputra, Semarang, pekan lalu.

 

“Sebagai komitme kami untuk meningkatkan layanan kepada nasabah, BSB me-relaunching kartu debit, yaitu PRIMA debit. Nasabah dapat berbelanja secara Debit melalui layanan PRIMA Debit di mesin EDC yang ada di merchant-merchant berlogo Debit BCA,” kata  Direktur Bisnis Bank Syariah Bukopin  Aris Wahyudi dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (24/8).

Aris menambahkan, dengan adanya produk PRIMA debit tersebut diharapkan kenyamanan dan kemudahan berbelanja semakin dirasakan oleh seluruh nasabah.  “Diharapkan  hal tersebut akan meningkatkan dana pihak ketiga (DPK)  khususnya tabungan kami dan menuju cashlesssociety serta meningkatkan efisiensi dalam metode pembayaran nontunai,” ujar Aris.

 

Ia menambahkan, PRIMA Debit itu dimaksudkan untuk memudahkan nasabah. “Selain lebih mudah dan praktis, hal ini juga lebih aman bagi pembeli maupun merchant serta dan mengurangi resiko terjadi kesalahan di kasir,” jelas Aris.

Betepatan dengan re-launching ini, BSB  bekerja sama  dengan PT Rintis Sejahtera (Jaringan Prima) dalam program “70th Indonesia Merdeka BSB Semakin PRIMA selama berlangsungnya acara iB Vaganza Semarang. Dalam program ini,  nasabah yang membuka tabungan di stan Bank Syariah Bukopin dan bagi yang memiliki ATM BSB dapat mendebet/ Swipe ATM nya sebesar Rp 70, berlaku kelipatan di mesin EDC PRIMA/BCA.

Nasabah  memperoleh souvenir menarik dari Jaringan PRIMA dan juga berkesempatan memperoleh Tumbler Eksklusif serta Powerbank dari Jaringan PRIMA bagi nasabah ke 70 dan bagi yang mendebet/ Swipe dengan nilai terbesar setiap harinya.

Pada iB Vaganza di Semarang itu BSB  melakukan penandatangan perjanjian kerja sama (PKS)  dengan TK Aisyiyah Bustanul Athfal untuk pemanfaatan Tabungan Siswa iB SiAga dan Jasa Pick-up Service dan KJKS BMT Bondho Tumoto mengenai Pick-up Service. BSB Semarang juga melakukan  penandatangan PKS  untuk produk Murabahah Pemilikan Apartemen dengan PT Adhisatya Property di Semarang

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement