Selasa 18 Aug 2015 15:45 WIB

Inspirasikan Kebaikan, Danone Luncurkan Kampanye 'Bagaikan Air'

Berbagi kebahagiaan bersama anak yatim.
Foto: Adjie Sambogo/Republika
Berbagi kebahagiaan bersama anak yatim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Danone AQUA meluncukan insiatif 'Bagaikan Air'. Inisiatif ini bertujuan menyebarkan inspirasi kepada masyarakat untuk terus mengalirkan kebaikan demi Indonesia yang lebih baik. Brand Director Danone AQUA Febby Intan mengatakan program Bagaikan Air sesuai dengan filosofi air yaitu murni, tenang, lembut dan fleksibel.

"Air selalu menemukan jalannya, begitu pula dengan kebaikan. Air adalah kehidupan, air adalah kebaikan. Dengan berbuat baik tentu akan menjadikan Indonesia lebih baik," ujar dia, Selasa (18/8).

Danone AQUA, kata Febby, ingin menyebakan inspirasi kebaikan yang telah disebarkan oleh masyarakat di Indonesia. Menurut dia, Indonesia merupakan negeri yang hangat. Masih ada begitu banyak kebaikan di Indonesia. Semua kebaikan itu, kata dia hadir dan berawal dari niat sederhana yang tulus.

Misalnya, kakek Sariban di Bandung yang tak pernah berhenti membersihkan kota tercintanya tanpa mengharapkan imbalan. Ada pua Yuniana Oktoviati, ibu dari dua orang anak di Yogyakarta yang merelakan waktu dan tenaganya untuk memberikan makan gratis bagi orang-orang yang kurang beruntung.

Danone AQUA menyediakan laman www.bagaikanair.com yang menghadirkan kisah-kisah inspiratif tentang aksi ebaikan di sekitar masyarakat. Bagi masyarakat yang terinspirasi dan tergerak untuk bisa berbiat sesuatu, website ini juga menyediakan informasi dan akses untuk menjadi relawan pada program-program komunitas sosial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement