Senin 20 Apr 2015 10:24 WIB

Qatar Airways Tambah Penerbangan ke Jakarta dan Denpasar

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Dwi Murdaningsih
Qatar Airways
Qatar Airways

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Qatar Airways mengumumkan akan menambah jadwal penerbangan ke Jakarta dan Denpasar pada Juli mendatang seiring peningkatan permintaan. Jumlah keseluruhan penerbangan tiap pekan ke ibukota Indonesia menjadi 21 penerbangan pada 5 Juli mendatang atau meningkat menjadi tiga kali penerbangan sehari.

Untuk Denpasar, Qatar Airways berencana meningkatakan penerbangan menjadi dua kali sehari mulai 16 Juli mendatang. CEO Qatar Airways Akbar Al Baker mengatakan, mereka berkomitmen untuk melayani dengan baik peningkatan permintaan penerbangan ke Jakarta dan Denpasar.

"Dengan meningkatnya pula fasilitas Bandara Internasional Hamad, kami bertekad memberi layanan terbaik bagi pelanggan,'' ungkap dia seperti dikutip Arabian Business beberapa waktu lalu.

Tambahan jadwal penerbangan baru ke Amsterdam, Durban, Faisalabad, Sialkot dan Multan di 2015 ini, Qatar Airways meningkatkan portofolio tujuan penerbangan mereka menjadi 151 tujuan lintas Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika, Amerika Utara dan Amerika Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement