Ahad 01 Mar 2015 18:47 WIB

Tengku Dato' Zafrul Aziz Ditunjuk Jadi Group Chief Executive CIMB Group

Tengku Dato Zafrul Aziz Executive Director CIMB Group
Foto: CIMB Niaga
Tengku Dato Zafrul Aziz Executive Director CIMB Group

REPUBLIKA.CO.ID, Kuala Lumpur -- CIMB Group hari ini mengumumkan Bank Negara Malaysia telah menyetujui pengangkatan Tengku Dato' Zafrul Aziz sebagai Group Chief Executive sekaligus Executive Director CIMB Group. Penunjukan tersebut berlaku sejak 27 Februari 2015.

Chairman CIMB Group, Dato' Sri Nazir Razak, mengucapkan selamat kepada Tengku Zafrul atas pengangkatan beliau. Melihat kinerja yang diperlihatkannya ketika menjabat sebagai Pelaksana Tugas Group CEO sejak 1 September tahun lalu, dewan semakin yakin kalau ia memang mampu memimpin CIMB Group.

Ia menambahkan, Tengku Zafrul sudah memulai pelaksanaan program T18 dengan mengambil sejumlah langkah awal. Termasuk melakukan penyegaran di jajaran pimpinan dan struktur organisasi, meningkatkan proses kerja dan menekan biaya operasional unit wholesale banking.

"Saya berharap bisa terus menjalin kerja sama yang baik dengan beliau untuk jangka waktu yang lama," lanjut dia. Tengku Zafrul bergabung dengan CIMB Group pada 2 Januari 2014, dan diserahi tugas menjadi Pelaksana Tugas Group Chief Executive pada 1 September 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement