Jumat 26 Dec 2014 13:43 WIB

Wow, OCBC NISP Tandatangani Perjanjian Kredit Rp 1,3 Triliun

Rep: C87/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Anjungan tunai mandiri (ATM) Bank OCBC NISP di Jakarta.
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Anjungan tunai mandiri (ATM) Bank OCBC NISP di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bank OCBC NISP melakukan kerja sama pemberian fasilitas kredit kepada PT Samudera Indonesia Tbk dan anak-anak perusahaannya. Nilai perjanjian kredit dengan total fasilitas itu mencapai Rp 1,3 triliun.

Direktur Utama Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja, mengatakan sektor kelautan merupakan hal yang amat penting untuk menunjang pertumbuhan perekonomian Indonesia yang memiliki visi sebagai negara poros maritim dunia. Fasilitas yang diberikan kepada Samudera Indonesia tersebut bertujuan mendukung rencana pengembangan bisnis di sektor logistik dan pelabuhan.

“Samudera Indonesia Group merupakan nasabah loyal kami di sektor infrastruktur transportasi laut dan logistik. Dengan adanya kerjasama dalam bentuk penyaluran dana kredit ini, kami berharap dapat mendukung penuh Samudera Indonesia Group menjadi penyedia jasa logistik kelautan yang terintegrasi,” kata Parwati, melalui rilis kepada media, Senin (23/12).

Ia menambahkan selama ini Samudera Indonesia Group menjadi debitur utama Bank OCBC NISP. Pemberian fasilitas kredit juga merupakan wujud kepercayaan Bank OCBC NISP terhadap Samudera Indonesia Group sebagai salah satu market leader pada industri yang digelutinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement