Jumat 28 Nov 2014 14:03 WIB

Bertemu dengan Dwi, Menteri BUMN: Cuma Bahas Semen

Rep: C85/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 Menteri BUMN Rini M Soemarno (kiri) dan Menteri ESDM Sudirman Said (kanan) saat konferensi pers tentang pembentukan Tim Reformasi Tata Kelola Migas, Jakarta, Ahad (16/11).   (Republika/ Yasin Habibi)
Menteri BUMN Rini M Soemarno (kiri) dan Menteri ESDM Sudirman Said (kanan) saat konferensi pers tentang pembentukan Tim Reformasi Tata Kelola Migas, Jakarta, Ahad (16/11). (Republika/ Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Menteri BUMN Rini Soemarno mengaku mengadakan pertemuan dengan Dwi Soetjipto, Dirut PT Semen Indonesia pada Kamis (27/11) malam. Pertemuannya ini semakin memberikan sinyal terkait pencalonan Dwi sebagai dirut Pertamina.

Dimana ada kemungkinan segera diumumkan oleh Rini Soemarno. Terlebih, Dwi masuk ke dalam bursa calon dirut BUMN migas tersebut.

Namun ketika ditanya, Rini mengaku pertemuan hanya membahas tentang proyek Semen Indonesia, salah satunya yang di Vietnam. Di mana, Semen Indonesia harus memastikan kinerja pabrik semen di Vietnam tetap bagus.

"Jadi ternyata ada satu lagi yang keadaannya kurang baik, jadi minta bagaimana itu agar bisa dilanjutkan. Karena memang ternyata Semen Indonesia di vietnam itu bagus, malah udah bisa menjual ke Thailand," jelas Rini kepada awak media, Jumat (28/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement