Senin 07 Jul 2014 14:30 WIB

Pasaraya Luncurkan Butik Busana Muslim

Baju muslim di Al Madina
Foto: istimewa
Baju muslim di Al Madina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasaraya meluncurkan 'Al Madina', butik terbaru yang menghadirkan koleksi istimewa busana muslim, asesoris dan perlengkapan ibadah. Butik ini dirancang khusus untuk menghadirkan beragam busana muslim rancangan dari sejumlah desainer busana muslim terkemuka di Tanah Air.  

President Director Pasaraya, Medina Latief Harjani, mengatakan model dan trend fashion busana muslim semakin variatif, unik, berani dalam pilihan bahan, warna dan corak. Hal ini, menurutnya, menjadi inspirasi utama bagi Pasaraya untuk menghadirkan pusat fashion busana muslim Al Madina dengan koleksi dan pilihan terbaik di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Populasi muslim adalah salah satu yang terbesar di dunia yaitu lebih dari satu setengah milyar jiwa atau sekitar 23 persen dari jumlah penduduk dunia, sementara di dalam negeri populasi muslim mendominasi, mencapai 80 persen lebih,” ungkapnya, dalam siaran pers yang diterima Republika Online (ROL). Pasaraya memandang ini sebagai potensi pasar yang sangat besar.

Melihat demand ini, Pasaraya membuat konsep store busana muslim yang prestigious. Area penjualan busana muslim, yang sebelumnya berada di lantai 2 Pasaraya, dipindahkan ke ground floor. Dengan posisinya yang berada di lantai dasar, membuat Al Madina menjadi prioritas bagi Pasaraya.

Peluncuran Al Madina menghadirkan koleksi busana muslim dari 60 desainer ternama. Di antaranya Arzetty Bilbina, Anne Rufaidah, Ade Listiani, Ahmad Zaki, Boyonz Ilyas, Corrie Kastubi, Dian Pelangi, Dimas Mahendra, Etty Bachir, Ida Royani, Irna Mutiara, Iva Latifah, Jeni Tjahyawati, Malik Moestaram, Manggala Idhi Chandra, Marina Syarief, Monika Jufry, Najwa Yanti, Nieta Hidayani, Novia Hertini, Nuniek Mawardi, Rafidain, Ronald V, Ghagana, Safartiwi Gadeng, Sofie, Stephanus Hamy serta dari 34 brand terkenal lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement