Senin 17 Apr 2023 22:12 WIB

Penjualan di Sarinah Meningkat 30 Persen Jelang Lebaran

Produk paling laku saat ramadhan yakni baju muslim, makanan, minuman, dan hampers.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Lida Puspaningtyas
Direktur Utama PT Sarinah (Persero) Fetty Kwarta saat media gathering di Sarinah, Jakarta, Senin (17/4/2023).
Foto: Republika/Muhammad Nursyamsi
Direktur Utama PT Sarinah (Persero) Fetty Kwarta saat media gathering di Sarinah, Jakarta, Senin (17/4/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ramadhan memberikan berkah bagi PT Sarinah (Persero). Direktur Utama Sarinah Fetty Kwarta mengatakan tingkat penjualan di Sarinah meningkat hingga 30 persen jelang lebaran.

"Yang paling laku saat ramadhan itu fashion, baju muslim serta makanan, minuman, dan hampers," ujar Fetty saat media gathering gathering di Sarinah, Jakarta, Senin (17/4/2023).

Baca Juga

Fetty menyampaikan ramadhan menjadi momentum bagi tenant dalam mendorong penjualan dengan menghadirkan berbagai program diskon. Fetty menyampaikan tingkat kunjungan di Sarinah setiap hari mencapai 20 ribu sampai dengan 25 ribu pengunjung.

Fetty optimistis kunjungan dan penjualan pun akan terus meningkat hingga lebaran. Fetty menyampaikan pada lebaran tahun lalu pengunjung Sarinah bahkan mencapai 50 ribu per hari.

"Tahun lalu saat lebaran penuh sekali bisa sampai 50 ribu orang karena mungkin baru buka. Lebaran 2023 mungkin tidak sepenuh tahun lalu karena ada program mudik juga," ucap Fetty.

Fetty menyampaikan Sarinah tetap akan beroperasi pada lebaran 2023. Fetty mengatakan lebaran hari pertama, Sarinah mulai beroperasi mulai pukul 12.00 WIB hingga 24.00 WIB dan lebaran kedua mulai pukul 10.00 WIB hingga 24.00 WIB. Fetty berharap Sarinah dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang lebaran di Jakarta dan sekitarnya.

"Saat lebaran nanti juga ada berbagai performance akan sangat meriah dan ramai," kata Fetty.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement