Rabu 21 May 2014 22:21 WIB

Citilink Akan Tambah Delapan Armada Pesawat

Kantor pelayanan tiket Citilink.
Foto: Republika/Wihdan
Kantor pelayanan tiket Citilink.

REPUBLIKA.CO.ID, BALIKPAPAN -- Maskapai penerbangan Citilink akan menambah delapan armada pesawat Airbus A320 Airborne untuk menambah jasa pelayanan penerbangannya.

"Kita segera menambah jumlah armada pesawat sebanyak delapan unit dan mulai tiba pada bulan Juni sampai akhir tahun 2014," kata Vice President Corporate Communication Citilink, Benny S Butarbutar di Balikpapan, Rabu (21/5).

Saat ini, Citilink memiliki 24 armada pesawat yang melayani rute penerbangan 95 persen untuk penerbangan domestik. Dengan tambahan delapan unit, maka jumlah pesawat yang akan dimiliki Citilink sebanyak 32 unit.

"Dalam pengembangan bisnis pelayanan penerbangan kita melakukan penambahan armada, penambahan rute penerbangan baru, pengembangan teknologi via internet dan ketepatan waktu penerbangan," kata Benny.

Penjualan tiket pesawat Citilink saat ini 60 persen melalui agen perjalanan, Alfamart, Indomart dan di 52 Carefour di seluruh Indonesia. "Dengan penambahan jumlah armada layanan dan Citilink juga meningkatkan peningkatan pelayanan berbasis teknologi. Segmen pengguna Citilink adalah kelas menengah dan bawah, serta harga murah namun tidak murahan," ujar Benny.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement