Rabu 13 Nov 2013 09:34 WIB

General Motors Tambah Jaringan Penjualan di Bekasi

General Motors
General Motors

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT General Motors (GM) Indonesia memperkuat jaringan penjualan melalui penambahan diler dengan fasilitas Sales, Service, and Spareparts (3S) di Bekasi Barat. Presiden Direktur GM Indonesia, Michael Dunne, di Jakarta, Rabu (13/11) mengatakan pembukaan diler baru di Bekasi Barat merupakan jaringan Chevrolet ke-39, dan merupakan jaringan penjualan dengan fasilitas 3S Nusantara Auto World (NAW) yang ke-5 di Indonesia.

Chevrolet NAW Bekasi memiliki showroom seluas 2.695 meter persegi, dapat mengakomodasi enam display line-up termasuk SPIN, Captiva, All New Aveo dan Orlando. Selain itu dilengkapi pula dengan 12 service stall dengan peralatan berstandarisasi internasional GM.

Salah satu fitur unik yang menjadi layanan unggulan Chevrolet NAW Bekasi adalah fasilitas Drop Box. Pelanggan dapat menitipkan kunci kendaraannya untuk dapat mendapatkan layanan bahkan ketika di luar jam operasional diler.

Pemilik Chevrolet NAW Joe Frans mengatakan dengan bertambahnya diler NAW yang ke-5 di Bekasi Barat pihaknya selaku mitra strategis dari GM Indonesia ingin menunjukkan komitmen agar dapat lebih dekat lagi dengan pelanggan, terutama mereka yang berdomisili di Bekasi Barat dan sekitarnya. Peluncuran Spin yang mendapatkan respon yang baik dari publik, mendorong NAW semakin mantap untuk terus berekspansi di berbagai daerah di Indonesia.

Chevrolet mencatat penjualan sebesar 2.308 unit di Oktober 2013 dengan kontribusi terbesar dicetak oleh Chevrolet Spin yakni 72 persen. Sepanjang Januari hingga Oktober, Chevrolet Indonesia berhasil mencetak penjualan sebanyak 11.927 unit.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement