Selasa 22 Mar 2011 13:34 WIB

PermataBank Targetkan Rp 100 Miliar untuk Pembiayaan "Sobat Bijak"

PermataBank
PermataBank

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -  Bank Permata (PermataBank) menargetkan Rp 100 miliar untuk pembiayaan produk baru "Sobat Bijak" pada 2011. Produk baru itu ditujukan untuk kebutuhan nasabah dalam kemudahan penyedian dana tambahan.

"Untuk tahun pertama, kita harapkan bisa Rp 100 miliar. Pangsa pasar dari Sobat Bijak ini, salah satunya berasal dari konsumen aktif PT Federal International Finance (FIF) yang tersebar di kantor cabang dan jaringan pelayanan terpadu," kata Direktur Retail Banking Permata Bank, Lauren Sulistiawati saat peluncuran produk SOBAT BIJAK di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan, kerja sama PermataBank dan FIF melalui produk Sobat Bijak ini merupakan wujud nyata dari sinergi perusahaan dalam menopang pertumbuhan bisnis kedua belah pihak. Dengan produk baru ini, nasabah dapat dengan mudah dan cepat memperoleh dana yang dibutuhkan dengan menjaminkan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) yang dimilikinya.

Ia menambahkan, pembiayaan ini fokus untuk nasabah FIF. Selain itu, Bank Permata juga menargetkan kredit pada sektor otomotif yaitu motor dan mobil sebesar Rp 9,5 triliun.

Pada kesempatan ini, dihadiri juga Direktur PT Astra International Tbk Gunawan Geniusahardja sekaligus Wakil Komisaris Utama PermataBank, Direktur Utama Permatabank David Fletcher, Direktur Retail Banking Permatabank Lauren Sulistiawati, dan Direktur Keuangan FIF David Iskandar.

Lauren menambahkan, kemitraan strategis ini merupakan kelanjutan dan pengembangan dari produk "Co-Branding Card" yang telah diluncurkan pada 2009 sekaligus memperkuat sinergi antara PermataBank dan FIF.

Ia memaparkan, beberapa kemudahan ditawarkan produk  Sobat Bijak diantaranya, konsumen dapat segera memenuhi kebutuhan penyediaan dana tambahan secara cepat dan mudah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement