Sabtu 06 Nov 2010 03:45 WIB

Bank Mandiri-Unilever Kerja Sama Efisiensi Transaksi

Bank Mandiri
Foto: Darmawan/Republika
Bank Mandiri

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Bank Mandiri memberikan fasilitas layanan auto collection kepada PT Unilever Indonesia. Selain layanan tersebut, distributor Unilever juga mendapat akses bank garansi dan kredit modal kerja.

“Melihat besarnya jaringan bisnis Unilever, kami berupaya menjadi mitra yang baik untuk mendukung pertumbuhan bisnis melalui jaringan Bank Mandiri,’’ kata Direktur Corporate Banking Bank Mandiri, Fransisca Nelwan Mok, Jumat (5/11).

Kerja sama Bank Mandiri dengan Unilever ditandatangani Fransiska, Direktur Commercial and Business Banking Bank Mandiri Sunarso, Finance Director Unilever Indonesia Franklin Chan Gomez, dan Customer Development Director Hadrianus Setiawan. Penandatanganan dilakukan di Plaza Mandiri Jakarta, Jumat (5/11).

Melalui kerja sama ini, Unilever Indonesia dapat menerima pembayaran dari para distributor melalui pendebetan rekening distributor yang telah terdaftar. Dalam rangka membantu cashflow distributor, tagihan dapat dibiayai dengan trust receipt.

Finance Director Unilever Indonesia, Franklin Chan Gomez, mengatakan layanan yang disediakan Bank Mandiri sangat strategis untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis. ‘’Karena memudahkan akses pendanaan kepada distributor dan juga membuat proses operasional transaksi menjadi  lebih efisien,’’ kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement