Jumat 23 Jul 2010 09:46 WIB

Garuda Indonesia Gelar 'Travel Fair' 2010

Rep: Cepi Setiadi/ Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Maskapai nasional Garuda Indonesia bekerjasama dengan Accor, Bank Central Asia (BCA), dan pusat perbelanjaan Senayan City menggelar 'Accor Travel Fair 2010'. Acara yang digelar dari tanggal 20 hingga 25 Juli 2010 ini dilakukan di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Agus Priyanto, menyatakan, acara ini digelar dalam rangka menjembatani kebutuhan para konsumen dan pemberi jasa yang bergerak di bidang industri wisata (B2C) dan untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kepariwisataan nasional.

''Dalam even ini para penyedia jasa akan berinteraksi langsung dengan para konsumen untuk memberikan produk dan jasa dengan harga yang kompetitif. Di sini para konsumen juga mendapatkan akses informasi secara langsung perihal daerah tujuan wisata, tiket pesawat, hotel, serta paket wisata lainnya,'' ujar Agus dalam siaran persnya, Kamis (22/7).

Agus menambahkan, sebagai usaha untuk menarik minat masyarakat untuk berwisata, dalam kesempatan ini Garuda Indonesia menawarkan potongan harga tiket hingga 50 persen untuk seluruh destinasi baik domestik maupun internasional, serta menawarkan paket-paket menarik melalui Garuda Indonesia Holidays (GIH) dan berbagai paket liburan.

''Penyelenggaraan 'Travel Fair 2010' ini merupakan salah satu bentuk dukungan Garuda Indonesia terhadap perkembangan pariwisata nasional,'' kata Agus. Upaya ini, jelas dia, dimaksudkan untuk merangsang minat masyarakat guna melakukan perjalanan wisata sehingga industri wisata nasional akan semakin berkembang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement