REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--AXA Mandiri luncurkan layanan AXA Mandiri Quick Response. Layanan tersebut ditujukan untuk memudahkan proses klaim asuransi para nasabah prioritasnya.
Presiden Direktur AXA Mandiri, Albertus Wiroyo, mengatakan layanan baru ini merupakan bentuk penghargaan AXA Mandiri atas kepercayaan para nasabah prioritasnya. ''Kami ingin terus memberikan pelayanan yang memudahkan nasabah prioritas sehingga mereka merasakan keuntungan lebih sebagai nasabah prioritas,'' katanya dalam siaran persnya yang diterima Republika, Jumat (11/6).
AXA Mandiri Quick Response merupakan layanan pengambilan dokumen klaim asuransi ke tempat nasabah. Jika biasanya nasabah harus mendatangi Bank Mandiri untuk mengajukan klaim asuransi, dengan AXA Mandiri Quick Response, nasabah tinggal menunggu Quick Response Officer mengambil dokumen klaim asuransi ke tempat mereka.
Quick Response Officer akan mengambil dokumen klaim asuransi ke tempat nasabah di antara pukul 10.00-15.00 WIB, sesuai kesepakatan saat mengajukan permintaan. ''Nasabah hanya perlu memastikan seluruh dokumen telah terisi dengan lengkap sehingga proses klaim asuransi berjalan cepat dan lancar,'' ujar Albertus menjamin.
Untuk tahap awal, layanan AXA Mandiri Quick Response akan melayani nasabah prioritas yang berdomisili di Jakarta. Namun ke depannya perusahaan akan mengembangkan layanan AXA Mandiri Quick Response untuk nasabah prioritas di daerah-daerah lain.