Rabu 24 Mar 2021 20:39 WIB

Pahamify Gandeng ShopeePay untuk Pembayaran Nontunai

ShopeePay tawarkan promo menarik pengguna Pahamify berupa voucher cashback

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
ShopeePay. Aplikasi pembelajaran online, PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) gandeng ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia
Foto: https://shopee.co.id/m/shopeepay
ShopeePay. Aplikasi pembelajaran online, PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) gandeng ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 yang hadir sejak 2020 lalu turut mendorong pemanfaatan teknologi digital pada berbagai sektor, tak terkecuali pendidikan. Aplikasi pembelajaran online, PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) memfasilitasi pelajar Indonesia dengan materi pembelajaran yang lengkap serta mudah diakses, terutama kondisi pandemi yang mengharuskan metode pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Chief Education Officer Pahamify Syarif Rousyan Fikri mengatakan kemudahan ini tidak hanya diterapkan pada sistem akses, namun juga sarana pembayaran, salah satunya melalui kerja sama dengan ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital di Indonesia.

“Adanya kerja sama antara Pahamify dengan ShopeePay, para pelajar kelas X, XI, dan XII SMA dimudahkan dalam memilih metode pembayaran non tunai yang aman, nyaman, serta memuaskan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (24/3).

Tak hanya itu, pembayaran melalui ShopeePay juga memberikan nilai tambah bagi para pelajar dengan berbagai promo menarik, yaitu ShopeePay Mantul Sale pada 25-27 Maret 2021 dan ShopeePay 4.4 Mega Cashback pada 28 Maret-6 April 2021 yang menawarkan voucher cashback hingga 100 persen.

“Kami juga berharap dapat berkontribusi dalam mendukung upaya pemerintah untuk mengoptimalkan kualitas PJJ dengan terus melakukan evaluasi, sehingga fasilitas ini dapat diakses oleh seluruh pelajar tanpa ada kesulitan, termasuk dalam hal pembayaran,” ucapnya.

Kendati wacana pembelajaran tatap muka telah dipersiapkan oleh pemerintah, Pahamify akan tetap konsisten memberikan pelayanan pendidikan yang maksimal bagi para pelajar. Pada awal masa PJJ Pahamify menjalankan sejumlah program demi menunjang proses belajar, antara lain memberikan akses gratis untuk konten belajar dan Live Class yang terdapat di dalam aplikasi. 

Pahamify juga secara berkesinambungan mendukung program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk menghadapi pandemi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement