REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- BRI Life menghadirkan Healthcare Contact Center untuk memberikan kemudahan dan layanan terbaik bagi nasabah. Direktur Utama BRI Life, Aris Hartanto, menyampaikan BRI Life Healthcare Contact Center bertujuan meningkatkan kualitas layanan kesehatan serta pengalaman pelayanan bagi nasabah.
Dalam industri asuransi, Aris mengatakan, Healthcare Contact Center merupakan komponen penting dalam meningkatkan efisiensi layanan kepada nasabah. Fungsinya tidak hanya sebagai saluran komunikasi, tetapi juga sebagai solusi untuk memberikan layanan pelanggan yang cepat, akurat, dan personal.
“Dengan memanfaatkan teknologi terkini, Healthcare Contact Center, diharapkan dapat membantu BRI Life dalam mengelola berbagai permintaan nasabah, mempermudah interaksi, dan meningkatkan kepuasan pelanggan,” ujar Aris.
Peresmian kantor BRI Life Healthcare Contact Center bertempat di Jl Menteri Supeno No.78 Umbulharjo, Yogyakarta. Manajemen BRI Life memahami bahwa memberikan layanan nasabah yang unggul tidak hanya penting untuk membangun loyalitas, tetapi juga harus disertai dengan inovasi yang memberikan nilai tambah. Salah satunya upaya yang dilakukan adalah dengan menghadirkan Healthcare Contact Center sebagai solusi untuk mempermudah nasabah dalam mengakses informasi terkait produk dan layanan BRI Life.
Aris berharap, layanan yang diberikan melalui Healthcare Contact Center ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat dan nasabah, terutama dalam memberikan respon layanan yang cepat dan tepat. "Hal ini sejalan dengan perkembangan bisnis jasa asuransi yang turut didorong oleh pesatnya kemajuan dan informasi saat ini,” katanya.
“Diresmikannya BRI Life Healthcare Contact Center menjadi semangat baru bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik dan efektif kepada nasabah. Ketika nasabah menghubungi layanan ini, itu menjadi tanggung jawab kami untuk memberikan solusi yang cepat, tepat dan sesuai kebutuhan,” kata Aris menambahkan.