Selasa 18 Mar 2025 01:31 WIB

Raih Penghargaan IOEC 2025 Lion Parcel Perkuat Komitmen Mitra Logistik yang Andal

Lion Parcel juga terus mempertahankan sertifikasi ISO 9001:2015 sejak tahun 2019

Perusahaan jasa pengiriman Lion Parcel atau PT. Lion Express kembali meluncurkan inovasi layanan ‘ONEPACK’. Layanan ini menawarkan kemudahan pengiriman barang secara cepat hanya dalam satu hari dengan jaminan uang kembali, Kamis (16/7)
Foto: Dok. Lion Parcel
Perusahaan jasa pengiriman Lion Parcel atau PT. Lion Express kembali meluncurkan inovasi layanan ‘ONEPACK’. Layanan ini menawarkan kemudahan pengiriman barang secara cepat hanya dalam satu hari dengan jaminan uang kembali, Kamis (16/7)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lion Parcel meraih penghargaan Indonesia Operational Excellence Champion (IOEC) 2025 predikat Excellent dari SWA dan Business Digest. Selain itu, Lion Parcel juga terus mempertahankan sertifikasi ISO 9001:2015 sejak tahun 2019 sebagai komitmen memenuhi standar layanan terbaik bagi pelanggan.

"Penghargaan IOEC 2025 merupakan hasil dari komitmen dan strategi Lion Parcel untuk menjadi mitra logistik yang unggul. Lion Parcel melakukan beragam strategi untuk menghadirkan proses operasional yang efektif dan efisien," kata Chief Operating Officer Lion Parcel Mohammad Fadli, Senin (17/3/2025).

Pertama, kata dia, lewat infrastruktur yang mumpuni dengan teknologi mutakhir. Salah satu terobosan utama yang dilakukan adalah penguatan hub distribusi, terutama melalui Mega Hub di Neglasari, Tangerang. Lion Parcel mampu mempercepat proses penyortiran dan memastikan keamanan paket yang dikirim.

“Dengan adanya Mega Hub, kami bisa mempercepat pengiriman dan meningkatkan efisiensi operasional,” ungkap Fadli. Langkah ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Lion Parcel dalam menghadirkan layanan logistik yang cepat dan terpercaya.

Kedua, kolaborasi untuk memperkuat jangkauan layanan. Kecepatan pengiriman tidak hanya bergantung pada infrastruktur, tetapi juga pada kolaborasi yang efektif. Lion Parcel menjalin kerja sama strategis dengan berbagai mitra logistik, salah satunya Indah Logistik, guna mengoptimalkan infrastruktur masing-masing.

Selanjutnya, lewat pemanfaatan teknologi untuk efisiensi operasional. Lion Parcel terus mengembangkan solusi berbasis teknologi guna meningkatkan efisiensi dan akurasi layanan.

Untuk memastikan kualitas layanan terus terjaga, Lion Parcel telah memperoleh sertifikasi audit dan penilaian Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015. Sertifikasi ini memberikan jaminan Lion Parcel telah memenuhi standar yang telah ditetapkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement