REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan Hyundai N Brand Experience Center di SCBD, Jakarta Selatan. Kehadiran Hyundai N Brand Experience Center bertujuan memberikan pengalaman interaktif bagi konsumen untuk mengenal Hyundai N lebih dekat.
President Director Hyundai Motors Indonesia Ju Hun Lee, mengatakan Hyundai menghadirkan pilihan produk yang sesuai minat masyarakat Indonesia, salah satunya pengenalan Hyundai N melalui IONIQ 5 N pada Juli lalu.
“Melanjutkan semangat ini, Hyundai dengan bangga meresmikan Hyundai N Brand Experience Center di mana masyarakat bisa merasakan langsung brand experience dari produk Hyundai N melalui berbagai fasilitas seru,” kata Ju Hun Lee di Jakarta, Kamis (12/12/2024).
Menurutnya, Hyundai juga memperkenalkan all-new KONA Electric N Line, produk N Line pertama yang diproduksi di Indonesia sekaligus menjadi gerbang untuk Hyundai N dalam menjangkau lebih banyak konsumen. “Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk memperkuat posisi Hyundai N di Indonesia melalui produk dan pengalaman yang menyeluruh bagi konsumen,” katanya lagi.
Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan Hyundai terus berinovasi untuk menghadirkan produk dan layanan berkualitas dalam dunia otomotif Indonesia. “Selain produk, fasilitas pendukung dan layanan yang selalu kami kembangkan, kini kami memperkenalkan Hyundai N Brand Experience Center di mana masyarakat bisa dengan bebas mengeksplorasi berbagai area interaktif mulai dari N Heritage hingga N Simulator untuk mengenal lebih dekat Hyundai N,” ucapnya.
Terletak di jantung pusat bisnis Jakarta, Hyundai N Brand Experience Center dibangun dengan konsep “Playground for Nthusiasts” guna memberikan pengalaman yang imersif bagi pengunjung saat menjelajahi dunia Hyundai N. Ditujukan bagi mereka yang menyukai mobil balap berperforma tinggi, Hyundai N Brand Experience Center menawarkan berbagai pengalaman yang menggabungkan teknologi dan budaya otomotif.
Pada bagian eksterior, Hyundai N Brand Experience Center mencerminkan semangat inovasi dan performa tinggi dari Hyundai N. Lalu, memasuki bagian dalam, pengunjung akan langsung disambut warna biru muda yang merupakan identity color khas Hyundai N, sekaligus menjadi warna unggulan dari IONIQ 5 N.
Hyundai N Brand Experience Center terdiri dari dua lantai. Di lantai pertama, pengunjung akan diajak untuk menjelajahi dunia Hyundai N melalui visual interaktif yang menarik. Setibanya di area dalam, mereka akan disambut dengan visual memukau dari IONIQ 5 N yang sedang melintas di sirkuit dengan permainan ambience yang dinamis. Pengunjung pun dapat mengeksplorasi lebih jauh dengan melewati hallway menuju N Heritage, yang menampilkan sejarah dan pencapaian Hyundai N dalam dunia motorsport internasional.
Di lantai satu ini mobil IONIQ 5 N yang di-display beserta layar imersif sebagai sorotan utama di lantai ini, yang memberikan kesempatan untuk mendalami lebih lanjut akan keunggulan Hyundai N. Selain itu, lantai pertama juga menyajikan informasi Essence of the Hyundai N, mencerminkan visi Hyundai N yang terinspirasi dari dunia motorsport.
Beralih ke lantai kedua dari Hyundai N Brand Experience Center, Hyundai menghadirkan pengalaman yang lebih mendalam dan interaktif agar pengunjung dapat merasakan langsung performa luar biasa Hyundai N. Area ini dirancang bukan hanya untuk penggemar otomotif, tetapi juga terbuka bagi masyarakat umum untuk mengeksplorasi keunggulan Hyundai N sambil mengabadikan momen seru bersama Hyundai N.
Di sini, pengunjung dapat mencoba berbagai fasilitas interaktif, seperti N Simulator untuk merasakan sensasi mengendarai dan menguji kemampuan IONIQ 5 N di trek balap. Selain itu, pengunjung juga dapat bermain di N Mini Car Track yang berkolaborasi dengan Tamiya, di mana pengunjung dapat mengontrol dan mengatur setelan IONIQ 5 N untuk merasakan pengalaman berkendara di trek balap mini.