Selasa 22 Oct 2024 12:01 WIB

Jadi Nasabah BRI Prioritas, Aset dan Perencanaan Keuangan Aman serta Dapat Proteksi

PRM profesional juga akan memberikan layanan Investment Advisory.

BRI Prioritas.
Foto: BRI
BRI Prioritas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai seorang eksekutif, Anda memahami betapa penting menjaga potensi bisnis agar tetap maksimal. Bersamaan dengan itu, Anda juga perlu merencanakan keuangan keluarga untuk masa depan.

Untuk membantu Anda melakukan kedua hal tersebut, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menghadirkan layanan eksklusif, yaitu BRI Prioritas. Layanan ini menyediakan semua service perbankan.

Baca Juga

Layanan Financial Advisory, salah satunya, akan membantu Anda untuk melakukan perencanaan investasi. Dengan layanan ini, Anda bisa mendapatkan bimbingan priority relationship manager (PRM) dari BRI dalam merencanakan dan mengelola aset Anda.

PRM profesional dari BRI akan membantu Anda dalam membuat keputusan yang sejalan dengan strategi dan tujuan keuangan jangka panjang.

Anda bisa mengkonsultasikan apa pun terkait keuangan dengan PRM, mulai dari financial planning yang memberikan jasa konsultasi perencanaan keuangan, termasuk financial check-up, hingga menentukan tujuan moneter jangka pendek lengkap dengan strategi untuk mencapainya.

PRM profesional juga akan memberikan layanan Investment Advisory berupa rekomendasi dan analisis sekuritas. Mereka juga akan mengelola langsung aset Anda untuk diinvestasikan ke instrumen paling aman dan memiliki imbal hasil terbaik.

Selanjutnya, PRM profesional dari BRI juga memberikan jasa Pension Plan untuk mempersiapkan masa pensiun dengan menyisihkan penghasilan.

Ada pula layanan Estate Planning dari PRM profesional. Lewat layanan ini, Anda dapat berkonsultasi untuk merencanakan pengelolaan dan pendistribusian aset setelah kematian.

Sebagai nasabah BRI Prioritas, Anda juga bisa memanfaatkan Airport Executive Lounge yang tersedia di berbagai bandara. Lounge ini menawarkan ruang bersantai dengan fasilitas premium yang dapat Anda gunakan sambil menunggu waktu boarding, khusus nasabah BRI Prioritas.

Layanan asuransi khusus

Selain kemudahan konsultasi keuangan dan kenyamanan layanan bandara, BRI juga menawarkan jaminan asuransi untuk proteksi masa depan, mulai dari asuransi kesehatan hingga jiwa.

Langkah ini diberikan BRI untuk memastikan bahwa Anda memiliki perlindungan yang memadai. Dengan demikian, Anda siap menghadapi berbagai kemungkinan.

Untuk perlindungan, BRI Prioritas menawarkan Asuransi AMORA. Asuransi ini bisa menjadi solusi perlindungan yang lengkap bagi Anda dan keluarga.

Bekerja sama dengan BRI, Asuransi AMORA memberikan manfaat santunan meninggal dunia sebesar 100 persen dari uang pertanggungan yang telah disepakati. Bahkan, asuransi ini memberikan kenaikan uang pertanggungan dengan skema peningkatan setiap 5 tahun sebesar 20 persen dan maksimal 100 persen.

Jika tertanggung meninggal karena kecelakaan sebelum usia 80 tahun, Asuransi AMORA juga memberikan santunan tambahan sebesar 100 persen dari uang pertanggungan awal maksimal Rp 10 miliar dari keseluruhan polis asuransi Amora.

Selain itu, Asuransi AMORA juga memberikan manfaat tambahan jika tertanggung tetap aktif dan sehat hingga usia 99 tahun dengan memberikan 200 persen dari jumlah pertanggungan awal dan polis akan berakhir.

Sementara, jika berhenti atau mengundurkan diri karena tidak dapat melanjutkan pembayaran premi, Asuransi AMORA akan memberikan sejumlah nilai tunai dengan ketentuan yang berlaku.

Asuransi AMORA memiliki beberapa jenis premi yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Nilainya tergantung pada uang pertanggungan, jenis kelamin, status merokok, usia nasabah, periode pembayaran premi, dan cara pembayaran premi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement