Selasa 06 Aug 2024 22:03 WIB

BNI Expo 2024 Sukses Digelar, Puluhan Ribu Pengunjung Nikmati wondrful Journey

BNI Expo 2024 juga memberikan dampak positif yang signifikan bagi puluhan UMKM.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sukses menggelar BNI Expo 2024.
Foto: BNI
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sukses menggelar BNI Expo 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sukses menggelar BNI Expo 2024. Pameran tematik terbesar di Indonesia yang berlangsung selama tiga hari di ICE BSD Hall 1-3A, Tangerang, Jumat hingga Minggu (2-4 Agustus 2024), berhasil menarik minat lebih dari 70 ribu pengunjung.

 

Direktur Retail Banking BNI, Corina Leyla Karnalies, mengungkapkan rasa syukur atas antusiasme masyarakat terhadap BNI Expo 2024. BNI Expo 2024 bukan sekadar pameran biasa.

Menurutnya acara ini berhasil membuktikan bahwa BNI mampu menciptakan momentum positif di tengah kondisi ekonomi yang dinamis. "Antusiasme masyarakat yang luar biasa terhadap berbagai penawaran menarik yang kami hadirkan, menunjukkan kepercayaan yang tinggi terhadap BNI," ujar Corina.

Mengusung tema "wondrful Journey", BNI mengajak seluruh pengunjung untuk merasakan perjalanan yang penuh kejutan dan kemudahan. Melalui berbagai promo menarik, produk dan layanan inovatif, serta hiburan yang meriah, BNI Expo 2024 berhasil memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh pengunjung.

Tidak hanya sukses menarik minat pengunjung, BNI Expo 2024 juga memberikan dampak positif yang signifikan bagi puluhan UMKM yang berpartisipasi. Omzet mereka melampaui ekspektasi atau mencapai 135,2 persen dari target. Hal ini membuktikan bahwa BNI Expo 2024 tidak hanya menguntungkan BNI, tetapi juga memberikan manfaat yang luas bagi para pelaku usaha, khususnya UMKM.

Keberhasilan UMKM meningkatkan omzet juga tidak lepas dari dukungan BNI melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan BNI Wirausaha (BWU) serta berbagai fasilitas perbankan lainnya. Adapun dalam pameran tersebut BNI berhasil membukukan total pengajuan KUR dan BWU Rp 99,64 miliar untuk 310 calon debitur.

BNI Expo 2024 juga berperan mendorong pertumbuhan pasar dengan mencatatkan total transaksi lebih dari Rp 1,5 triliun. Pameran ini berkontribusi pula pada peningkatan penyaluran kredit konsumer. Berbagai penawaran spesial seperti suku bunga KPR dan KKB terendah mulai dari 1,78 persen per tahun, serta diskon biaya provisi hingga 78 persen, sangat menarik minat pengunjung.

"Pencapaian ini menunjukkan bahwa BNI Expo 2024 tidak hanya menjadi ajang promosi, tetapi juga berkontribusi nyata terhadap pertumbuhan bisnis perseroan sekaligus peningkatan perekonomian khususnya terkait perputaran uang di masyarakat," ujar Corina menambahkan.

Lebih lanjut, Corina menyampaikan, BNI berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan layanan terbaik bagi nasabah. Melalui berbagai inisiatif seperti BNI Expo 2024, BNI berharap dapat terus tumbuh dan berkembang serta menjadi bank pilihan utama masyarakat Indonesia.

Corina juga berharap BNI Expo 2024 menjadi momen tak terlupakan dan memberikan manfaat serta inspirasi bagi semua pihak. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara BNI Expo 2024 yang telah bekerja keras tanpa lelah, serta kepada para mitra kerja yang telah mendukung suksesnya acara.

"Dan tentu saja, kepada para pengunjung dan nasabah setia BNI. Mari bersama-sama kita melangkah ke masa depan yang lebih wondrful bersama BNI,” ujar Corina. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement