Rabu 24 Jul 2024 21:52 WIB

Hadir di GIIAS 2024, Hyundai Stargazer Janjikan Mobil Keluarga yang Nyaman Maksimal

Teknologi inovatif Hyundai Stargazer menghadirkan kenyamanan berkendara.

Suasana booth PT Hyundai Motors Indonesia (HMDI) di Hall 10-10B, ICE, BSD City, Tangerang, pada Pameran Otomotif GIIAS 2024, Senin (22/7/2024).
Foto: dok Frederikus Dominggus Bata/Republika
Suasana booth PT Hyundai Motors Indonesia (HMDI) di Hall 10-10B, ICE, BSD City, Tangerang, pada Pameran Otomotif GIIAS 2024, Senin (22/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Pameran otomotif terbesar di tanah air itu berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 18-28 Juli 2024.

Pada GIIAS 2024 ini, Hyundai kembali menghadirkan produk unggulannya yakni MPV (Multi Purpose Vehicle) Hyundai Stargazer. Resmi meluncur pada Agustus 2022, Stargazer bisa jadi pertimbangan utama bagi yang sedang mencari mobil keluarga karena menawarkan kenyamanan berkendara dengan mengusung desain one-curve, terbukti dari desain interiornya yang luas.

Baca Juga

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia Arie Hermawan mengatakan, One Curve Design pada kendaraan menciptakan lengkungan di langit-langit kendaraan, sehingga menghasilkan headroom dari baris pertama hingga ketiga menjadi jauh lebih lapang. Arie menambahkan Multifunctional Storage Space menjadi konsep utama dalam mendesain interior Stargazer.

Dengan konsep ini, Stargazer memaksimalkan ruang yang tersedia untuk penyimpanan, seperti adanya glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu, dan lainnya. Banyaknya ruang penyimpanan yang praktis membuat ruang kabin jauh lebih lega tanpa mengurangi kenyamanan penumpang.

"Stargazer merupakan mobil yang spesifik didesain untuk pasar Indonesia dengan ruang kabin yang luas dan teknologi inovatif untuk menghadirkan kenyamanan berkendara maksimal dan sangat pas sebagai mobil keluarga," ujar Arie.

photo
Hyundai - STARGAZER pada Pameran Otomotif GIIAS 2024 di booth PT Hyundai Motors Indonesia (HMDI) di Hall 10-10B, ICE, BSD City, Tangerang, Senin (22/7/2024). - (dok Frederikus Dominggus Bata/Republika)

Stargazer, tersedia dua pilihan seat yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Tujuh seater dengan pengaturan kursi yang fleksibel. Enam seater dengan captain seat pada baris kedua.

Menggabungkan keluasan ruang dan kenyamanan, dengan akses menuju kursi baris ketiga yang lebih mudah. Lebih dari 30 tempat penyimpanan yang didesain secara ergonomis dan terletak di setiap sisi. Dengan tambahan Hidden Tray, Center Console Armrest, Center Console Rear Storage with USB Port dan Seat Back Table. 

Stargazer juga kata Arie, menawarkan empat mode berkendara yang tersedia mulai dari Eco, Comfort, Smart dan Sport. Masing-masing mode yang tersedia mampu memenuhi kebutuhan pengguna mulai dari penggunaan bahan bakar lebih efisien dengan mode Eco hingga kebutuhan akselerasi dan performa yang lebih maksimal di mode Sport.

Lebih lanjut, Arie mengatakan, Stargazer telah dilengkapi dengan Remote Start Engine sehingga pengguna tidak perlu lagi memutar tuas kunci untuk menyalakan mesin. "Untuk Hyundai Stargazer sendiri mendapat respon positif dari masyarakat dengan penjualan yang sudah mencapai hampir 4.000 unit pada periode Januari-Juni 2024," ujarnya.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian Stargazer, bisa berkunjung ke booth Hyundai di Hall 10B ICE BSD, Tangerang Selatan mulai 18-28 Juli 2024. Tersedia juga unit test drive sehingga calon pembeli bisa rasakan langsung sensasi berkendara dengan MPV andalan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement