Selasa 16 Jul 2024 15:27 WIB

Pandora Box Artmire Festival 2024 Train to Apocalypse: No Way Out Kembali di LRT Jakarta

Aktivasi ini merupakan wujud komitmen LRT Jakarta dalam mendukung industri kreatif.

Train to Apocalypse kembali hadir di LRT Jakarta dalam Pandora Box Artmire Festival 2024 yang menawarkan pengalaman interaktif yang menarik dan penuh adrenalin di dalam moda transportasi publik kebanggaan Jakarta.
Foto: dok Republika
Train to Apocalypse kembali hadir di LRT Jakarta dalam Pandora Box Artmire Festival 2024 yang menawarkan pengalaman interaktif yang menarik dan penuh adrenalin di dalam moda transportasi publik kebanggaan Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses diselenggarakan pada tahun 2022 lalu, Train to Apocalypse kembali hadir di LRT Jakarta dalam Pandora Box Artmire Festival 2024 yang menawarkan pengalaman interaktif yang menarik dan penuh adrenalin di dalam moda transportasi publik kebanggaan Jakarta. Acara bertema "Train to Apocalypse: No Way Out" ini akan berlangsung selama 45 hari, mulai tanggal 5 Juli hingga 18 Agustus 2024 di stasiun LRT Jakarta.

Direktur Utama PT LRT Jakarta Hendri Saputra menyatakan bahwa aktivasi ini merupakan wujud komitmen LRT Jakarta dalam mendukung industri kreatif dan menyediakan pengalaman unik bagi masyarakat Jakarta.

Baca Juga

“Sebagai operator transportasi publik di Jakarta, LRT Jakarta senantiasa berkomitmen untuk mendukung industri kreatif melalui berbagai inovasi dan pengembangan aktivasi yang bersifat interaktif. Kolaborasi kami dengan Pandora Box merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk memperkenalkan rute dan layanan unggulan LRT Jakarta kepada masyarakat dengan cara yang lebih kreatif, edukatif, dan menghibur," ujarnya dalam konferensi pers di Stasiun Pegangsaan Dua LRT Jakarta, Kamis (11/7).

Tercatat sebanyak lebih dari 29.000 pengunjung telah merasakan serunya Train to Apocalypse di tahun 2022, menunjukkan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap wahana ini. Dengan sentuhan baru, Train to Apocalypse di tahun ini ditargetkan dapat menarik lebih dari 30.000 pengunjung.

Selain adanya wahana Zombie at Station, terdapat pula beragam festival menarik yang ditawarkan, yakni virtual reality (VR) games, gypsy lounge untuk membaca kartu tarot, creative photobooth, komunitas costume maker, art performance, serta food festival yang diisi oleh berbagai UMKM makanan maupun minuman.

Acara ini akan menempati tiga stasiun utama, yaitu Stasiun Pegangsaan Dua, Stasiun Pulomas, dan Stasiun Velodrome serta berlangsung pada Senin-Jumat pukul 13.00-22.00 WIB dengan harga tiket Rp75.000 dan pada akhir pekan pukul 12.00-22.00 WIB yang dibandrol dengan harga Rp100.000. Sebagai informasi, peserta yang ingin mencoba wahana minimal berusia 10-12 tahun dengan pendampingan orang tua.

Pembelian tiket dapat dilakukan melalui tiket.com maupun secara langsung di Stasiun Pegangsaan Dua, dengan kapasitas tim untuk tiket reguler minimal 6 orang dan maksimal 8 orang serta

tiket VIP minimal 4 orang dan maksimal 8 orang.

Selama acara berlangsung, LRT Jakarta menegaskan bahwa keamanan dan kenyamanan pelanggan tetap menjadi prioritas utama. "Seluruh stasiun dan fasilitas kereta kami akan tetap beroperasi sesuai dengan standar pelayanan minimum (SPM), memastikan bahwa setiap perjalanan dengan LRT Jakarta berlangsung dengan aman, nyaman, dan tanpa hambatan," tambah Hendri.

Diharapkan melalui acara ini, LRT Jakarta dapat memperkuat hubungannya dengan para pelanggan, memberikan pengalaman yang menghibur, serta mengedukasi mengenai pentingnya menggunakan transportasi publik. LRT Jakarta secara berkelanjutan berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan untuk menyelenggarakan beragam aktivasi seperti EduTour, #EksplorasiLRTJ, kegiatan fotografi, dan aktivasi menarik lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement