Selasa 25 Jun 2024 22:58 WIB

Ini Keuntungan Belanja Gadget dengan Samsung BRI Credit Card Terbaru

Pengguna Samsung BRI Credit Card bisa melakukan transaksi cicilan tanpa bunga.

Head of MX Product Marketing and Platform Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia Lo Khing Seng, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani, Country Manager Visa Indonesia Vira Widiyasari dan Division Head Card, Digital Lending, and Assets Product Development Division BRI Dewi Andjarsari (dari kiri) berbincang saat launching ceremony Samsung BRI Credit Card di Jakarta, Selasa (25/6/2024). Samsung BRI Credit Card sebuah bentuk kolaborasi antara Samsung dengan BRI dan didukung oleh Visa,merupakan kartu kredit pertama yang telah terintegrasi dengan Samsung Pay. Dengan terintegrasinya kartu ini di Samsung Pay, konsumen dapat merasakan banyak kemudahan dari mulai register kartu, saat cek limit, cek poin rewards hingga mengubah cicilan transaksi langsung tanpa berpindah ke aplikasi lain.
Foto:

Daftar Samsung BRI Credit Card dan dapatkan keuntungan eksklusif sekarang

Ada dua jenis kartu yang tersedia di Samsung BRI Credit Card, yaitu Platinum dengan Credit Limit mulai dari Rp 3 juta dan Signature dengan Credit Limit mulai dari Rp 50 juta. Khusus untuk pengguna Platinum, kamu bisa mendapatkan benefit tambahan berupa welcome gift poin hingga 500 ribu poin dengan minimal pembelanjaan Rp 5 juta dan hingga 1 juta poin dengan minimal pembelanjaan Rp 10 juta untuk pengguna Signature, saat pemakaian kartu di bulan pertama.

Tak hanya itu, pemilik kartu juga bisa mendapatkan keuntungan saat menggunakan layanan di Samsung Service Center. Yaitu mendapatkan gratis biaya perbaikan, antrean khusus, serta free layanan pengambilan dan pengantaran device. Khusus untuk pemilik kartu Signature mendapatkan keuntungan tambahan diskon 10 persen untuk pembelian sparepart.

"Pengguna Samsung bisa service tanpa antre, bebas biaya dan diskon penggantian sparepart. Juga dapat prioritas untuk mendapatkan produk terbaru Samsung," ujar Handayani.

Pengguna juga akan bebas biaya iuran di tahun pertama dan tahun berikutnya dengan ketentuan minimum transaksi per tahunnya. Skema ini memberikan kenyamanan ekstra saat bertransaksi, di mana pengguna bisa menggunakan kartu tanpa khawatir akan biaya tambahan, terutama bagi yang jarang atau baru pertama kali menggunakan kartu kredit.

Segera daftar Samsung BRI Credit Card untuk semua kemudahan jadi milikmu dan dapatkan berbagai keuntungan eksklusifnya. Informasi lebih lanjut mengenai Samsung BRI Credit Card bisa didapatkan dengan mengunjungi halaman www.samsung.com/id/offer/samsung-credit-card.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement