Senin 24 Jun 2024 17:39 WIB

Ini 5 Mainan Edukasi untuk Anak di Toys Kingdom, Bisa Dapat Promo Spesial BRI  

Masa kanak-kanak merupakan periode emas bagi perkembangan otak.

Aplikasi BRImo dari BRI.
Foto: Dok. BRI
Aplikasi BRImo dari BRI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masa kanak-kanak merupakan periode emas bagi perkembangan otak dan kecerdasan si kecil. Oleh karena itu, penting untuk memberikan stimulasi yang tepat agar potensi anak dapat berkembang optimal. Nah, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan memberikan anak mainan edukasi.

Lebih dari sekadar mainan, mainan edukasi dirancang untuk membuka gerbang pengetahuan dan menumbuhkan kecerdasan anak. Bermain dengan mainan edukasi tidak hanya menyenangkan, tetapi juga menstimulasi berbagai aspek perkembangan anak, seperti keterampilan motorik, kemampuan kognitif, dan kreativitas.

Baca Juga

Lalu, mainan edukatif apa saja yang dapat diberikan untuk si kecil? Berikut beberapa rekomendasi yang bisa didapatkan dengan mudah di Toys Kingdom!

Bricks Set

Bricks set atau balok bangunan adalah salah satu mainan edukasi yang paling populer di dunia. Mainan ini dapat digunakan untuk membangun berbagai macam struktur, seperti rumah, mobil, dan pesawat. Bermain dengan bricks set dapat membantu meningkatkan imajinasi, kreativitas, dan keterampilan motorik halus anak.

Play-Doh

Play-Doh adalah mainan lilin yang dapat dibentuk menjadi berbagai macam bentuk. Mainan ini dapat membantu anak mengembangkan imajinasi serta dapat dapat digunakan untuk mengajarkan anak tentang warna, bentuk, dan tekstur.

Puzzle

Puzzle adalah mainan edukasi yang dapat membantu meningkatkan kemampuan berpikir kritis, pemecahan masalah, dan konsentrasi anak. Puzzle tersedia dalam berbagai macam tingkat kesulitan, sehingga Anda dapat memilih puzzle yang sesuai dengan usia dan kemampuan anak Anda.

Drawing Book

Buku mewarnai adalah mainan edukasi yang dapat membantu anak mengembangkan kreativitas dan keterampilan motorik halus mereka. Buku mewarnai tersedia dalam berbagai macam tema, sehingga Anda dapat memilih buku mewarnai yang sesuai dengan minat anak.

Science Experiment Set

Mainan edukasi ini dapat membantu anak belajar tentang sains dengan cara yang menyenangkan. Dalam satu set biasanya dilengkapi dengan bahan dan peralatan untuk melakukan berbagai macam percobaan sains yang dapat membantu anak mengembangkan rasa ingin tahunya.

Pastikan Anda memilih mainan yang sesuai dengan usia dan kemampuan buah hati tercinta. Agar lebih hemat, Anda dapat menggunakan promo spesial BRI di Toys Kingdom untuk borong mainan edukatif favorit Si Kecil.

Setiap belanja dengan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS di BRimo, Anda bisa mendapatkan potongan hingga Rp 1.400.000 dan cicilan 0 persen hingga 12 bulan. Promo spesial ini berlaku mulai dari 14 Juni hingga 31 Juli 2024 untuk produk-produk tertentu di outlet Toys Kingdom seluruh Indonesia.

Untuk informasi detail mengenai promo BRI di Toys Kingdom, silahkan kunjungi bbri.id/toyskingdomanniv

Yuk, download BRImo di Google Play Store, App Store, dan Huawei AppGallery sekarang untuk merasakan kemudahan bertransaksi perbankan dalam genggaman. Untuk informasi ter-update tentang BRI, Anda dapat follow Instagram @bankbri_id.

Jangan lupa juga untuk buka rekening Tabungan BRI via BRImo sekarang karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement