Kamis 13 Jun 2024 10:42 WIB

Jelang Libur Panjang, BUMN Tebar Promo dari Diskon Kereta hingga Hotel

Sejumlah BUMN menebar diskon tarif untuk Meriahkan libur Idul Adha.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Friska Yolandha
Sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyiapkan sejumlah program promo menyambut libur Idul Adha dan libur sekolah pada bulan ini.
Foto:

3. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

TMII yang kini berada di bawah pengelolaan anak usaha holding BUMN pariwisata (InJourney) yakni PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (TWC) atau InJourney Destination Management (IDM) tak ingin ketinggalan menyambut libur sekolah. 

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney Maya Watono mengatakan TMII pascarevitalisasi tidak hanya sekadar menjadi destinasi wisata, melainkan juga sarana edukasi yang memperkenalkan keragaman dan kekayaan budaya Indonesia.

"Setelah direvitalisasi TMII hadir dengan wajah baru yang tertata rapi, lebih hijau, lebih indah, dan lebih nyaman. TMII hadir dengan 70 persen ruang terbuka hijau dan 30 persen bangunan," ujar Maya.

Untuk menyambut libur sekolah, Maya mengatakan TMII akan menyelenggarakan Festival Kumpul Bocah mulai 22 Juni hingga 7 Juli 2024. Maya menyebut terdapat beragam aktivitas seru yang dapat dinikmati  mulai dari Natsu Matsuri, permainan tradisional anak, hingga pertunjukan budaya. 

"Tersedia juga beragam promo menarik seperti bayar sekali untuk naik kereta gantung berkali-kali hanya Rp 100 ribu, bundling tiket masuk, kereta gantung, dan museum pass," kata Maya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement