Kamis 13 Jun 2024 10:42 WIB

Jelang Libur Panjang, BUMN Tebar Promo dari Diskon Kereta hingga Hotel

Sejumlah BUMN menebar diskon tarif untuk Meriahkan libur Idul Adha.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Friska Yolandha
Sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyiapkan sejumlah program promo menyambut libur Idul Adha dan libur sekolah pada bulan ini.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyiapkan sejumlah program promo menyambut libur Idul Adha dan libur sekolah pada bulan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyiapkan sejumlah program promo menyambut libur Idul Adha dan libur sekolah pada bulan ini. Masyarakat yang hendak berlibur mungkin dapat memanfaatkan sejumlah diskon menarik dari kereta api, hotel-hotel BUMN, hingga Taman Mini Indonesia Indah (TMII). 

Berikut promo BUMN yang dapat dinikmati selama libur panjang kali ini.

1. Kereta Api

Baca Juga

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI Daop 1 Jakarta menghadirkan diskon 10 hingga 15 persen di Booth KAI dalam pameran Jakarta Fair pada 12-14 Juli 2024. Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta Ixfan Hendriwintoko mengatakan tarif diskon berlaku untuk keberangkatan sampai dengan H+45 dan berlaku untuk KA Komersil untuk di wilayah pulau Jawa.

"Program ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan selama periode liburan sekolah pada Juni dengan tarif yang terjangkau," ujar Ixfan dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id pada Rabu (12/6/2024).

 

Sebagai catatan, lanjut Ixfan, tarif diskon tidak berlaku untuk kereta compartement, luxury, priority, imperial, panoramic, dan/atau kereta wisata lainnya. Ixfan menyampaikan tarif diskon juga tidak berlaku reduksi (kecuali reduksi infant) dan tidak berlaku tarif khusus. 

"Diharapkan promo ini dapat meningkatkan minat masyarakat, khususnya kaum pelajar yang akan menikmati masa liburan sekolahnya dengan menggunakan transportasi kereta api menuju destinasi wisata," kata Ixfan.

2. Hotel BUMN....

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement