Selasa 11 Jun 2024 21:07 WIB

Gandeng AUS, KVP Bina Propertindo Luncurkan Unit Baru di Pondok Ranji

KVP Bina Propertindo sebut Ciputat jadi hunian dengan permintaan yang tinggi

PT KVP Bina Propertindo mengumumkan peluncuran Show Unit Casa Valli, proyek terbaru mereka yang menawarkan konsep hunian Tropical Green, hari ini di Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.
Foto: dok istimewa
PT KVP Bina Propertindo mengumumkan peluncuran Show Unit Casa Valli, proyek terbaru mereka yang menawarkan konsep hunian Tropical Green, hari ini di Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT KVP Bina Propertindo mengumumkan peluncuran Show Unit Casa Valli, proyek terbaru mereka yang menawarkan konsep hunian Tropical Green, di Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Casa Valli adalah jawaban bagi mereka yang menginginkan hunian yang menyatu dengan alam namun tetap terjangkau dari fasilitas transportasi publik. Proyek ini merupakan hasil kolaborasi antara PT KVP Bina Propertindo dengan PT Anugerah Unggul Sejahtera (AUS).

Menurut CEO PT KVP Bina Propertindo dan KSO KVP Anugerah Propertindo, Hendry Oktavianus, tingginya permintaan akan hunian di kawasan ini mendorong kehadiran Casa Valli. "Ciputat telah menjadi pusat penduduk yang penting bagi ibukota. Permintaan akan hunian di sini sangat tinggi namun ketersediaannya terbatas," jelasnya.

Dengan total 79 unit rumah dan 9 unit ruko, Casa Valli menawarkan rumah 2 lantai dengan harga mulai dari Rp1,7 miliar. Managing Director PT KVP Bina Propertindo dan KSO KVP Anugerah Propertindo, Novi Imelly, mengungkapkan bahwa hingga saat ini, sekitar 50 persen dari unit yang dipasarkan telah terjual.

Novi Imelly juga menekankan potensi investasi Casa Valli dalam jangka panjang. "Kami yakin tingginya permintaan hunian di Ciputat Timur akan memberikan capital gain yang menjanjikan bagi pemilik rumah di Casa Valli," tambahnya.

Casa Valli menawarkan hunian hijau yang cocok bagi keluarga muda dan Milenial, dengan fasilitas seperti Swimming Pool, Playground, Gym & Jogging Track, dan Private Clubhouse. Lokasinya yang strategis membuatnya dekat dengan berbagai fasilitas eksternal seperti pasar tradisional, mal, dan stasiun transportasi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلْيَسْتَعْفِفِ الَّذِيْنَ لَا يَجِدُوْنَ نِكَاحًا حَتّٰى يُغْنِيَهُمُ اللّٰهُ مِنْ فَضْلِهٖ ۗوَالَّذِيْنَ يَبْتَغُوْنَ الْكِتٰبَ مِمَّا مَلَكَتْ اَيْمَانُكُمْ فَكَاتِبُوْهُمْ اِنْ عَلِمْتُمْ فِيْهِمْ خَيْرًا وَّاٰتُوْهُمْ مِّنْ مَّالِ اللّٰهِ الَّذِيْٓ اٰتٰىكُمْ ۗوَلَا تُكْرِهُوْا فَتَيٰتِكُمْ عَلَى الْبِغَاۤءِ اِنْ اَرَدْنَ تَحَصُّنًا لِّتَبْتَغُوْا عَرَضَ الْحَيٰوةِ الدُّنْيَا ۗوَمَنْ يُّكْرِهْهُّنَّ فَاِنَّ اللّٰهَ مِنْۢ بَعْدِ اِكْرَاهِهِنَّ غَفُوْرٌ رَّحِيْمٌ
Dan orang-orang yang tidak mampu menikah hendaklah menjaga kesucian (diri)nya, sampai Allah memberi kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya. Dan jika hamba sahaya yang kamu miliki menginginkan perjanjian (kebebasan), hendaklah kamu buat perjanjian kepada mereka, jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka, dan berikanlah kepada mereka sebagian dari harta Allah yang dikaruniakan-Nya kepadamu. Dan janganlah kamu paksa hamba sahaya perempuanmu untuk melakukan pelacuran, sedang mereka sendiri menginginkan kesucian, karena kamu hendak mencari keuntungan kehidupan duniawi. Barangsiapa memaksa mereka, maka sungguh, Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang (kepada mereka) setelah mereka dipaksa.

(QS. An-Nur ayat 33)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement