Sabtu 01 Jun 2024 08:53 WIB

TASPEN Perkuat Customer Care dengan Surel Aduan Layanan

Surel pengaduan layanan dapat diakses oleh masyarakat mulai Sabtu, 1 Juni 2024.

PT TASPEN (Persero) memperkuat customer care dengan saluran aduan layanan untuk penanganan keluhan peserta melalui alamat surat elektronik (surel) tanya.taspen@taspen.co.id.
Foto: Taspen
PT TASPEN (Persero) memperkuat customer care dengan saluran aduan layanan untuk penanganan keluhan peserta melalui alamat surat elektronik (surel) [email protected].

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (TASPEN) berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan bagi para peserta dalam mendapatkan layanan yang cepat dan responsif. Untuk itu, PT TASPEN (Persero) memperkuat customer care dengan saluran aduan layanan untuk penanganan keluhan peserta melalui alamat surat elektronik (surel) [email protected].

Dengan kanal aduan resmi ini, para peserta TASPEN dapat dengan mudah mendapatkan informasi dan mengajukan keluhan atau pertanyaan terkait layanan. Seluruh keluhan dan pertanyaan peserta dapat diajukan kapanpun. Surel pengaduan layanan dapat diakses oleh masyarakat mulai Sabtu, 1 Juni 2024.

Baca Juga

Corporate Secretary TASPEN, Yoka Krisma Wijaya mengatakan, TASPEN memahami kecepatan perusahaan dalam merespons keluhan dan pertanyaan peserta dapat menentukan kualitas layanan secara keseluruhan. Saluran layanan ini merupakan bagian dari komitmen TASPEN untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan secara aspek bisnis mampu meningkatkan kualitas operasional perusahaan.

"Upaya ini sejalan dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir yang mendorong perusahaan-perusahaan BUMN agar bekerja lebih efisien dan berorientasi layanan kepada masyarakat,” katanya dalam siaran pers, Sabtu (1/6/2024).

 

Peserta TASPEN dapat menggunakan layanan surel ini untuk berbagai keperluan, antara lain untuk pelaporan masalah terkait klaim asuransi, pertanyaan mengenai manfaat dan hak peserta, saran dan masukan untuk perbaikan layanan, pelaporan keluhan administrasi atau teknis, hingga pengaduan berita palsu atau hoaks terkait TASPEN. TASPEN senantiasa terbuka untuk segala kritik dan saran dari masyarakat, khususnya para peserta terkait produk maupun layanan.

“TASPEN akan selalu berusaha untuk meningkatkan layanan dan beradaptasi dengan kebutuhan para peserta,” kata Yoka. 

Selain itu, TASPEN juga memiliki beberapa saluran pengajuan keluhan, di antaranya Call Center di nomor 1500 919, TASPEN Care yang dapat diakses melalui tcare.taspen.co.id atau melalui media sosial resmi TASPEN. TASPEN berupaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan beradaptasi dengan kebutuhan para peserta, serta menggunakan teknologi komunikasi terkini untuk terus memberikan layanan yang lebih responsif dan dapat diandalkan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement