Kamis 30 May 2024 00:52 WIB

Komitmen pada Keselamatan Kerja, KCG Raih Sertifikasi ISO 45001:2018

Investasi pada kesejahteraan karyawan meruapak investasi keberhasilan jangka panjang.

 PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) raih sertifikasi ISO 45001:2018.
Foto: Dok istimewa
PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) raih sertifikasi ISO 45001:2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG), sebagai salah satu perusahaan ritel di Indonesia yang mengelola merek seperti, Charles & Keith, Pedro, EA7 Emporio Armani, POMELO, serta Armani Exchange meraih sertifikasi ISO 45001:2018. Ini merupakan standar internasional yang diakui secara global untuk Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3).

Sertifikasi tersebut diberikan oleh TÜV Rheinland Indonesia sebagai perusahaan jasa pengujian, inspeksi dan sertifikasi yang berpusat di Cologne, Jerman. "Pencapaian ini menggarisbawahi komitmen kami yang tak  dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap produk dan layanan kami," ujar Direktur Bisnis & Operasional KCG Haryanto Pratantara dalam siaran persnya.

Baca Juga

Menurut Haryanto dengan memenuhi standar internasional, KCG bertujuan untuk mengokohkan posisi sebagai perusahaan lokal namun berorientasi global yang memprioritaskan kualitas untuk mempertahankan kepercayaan konsumen dan berhasil dalam persaingan pasar. "Dengan meraih sertifikasi ISO 45001:2018, kami mengukuhkan komitmen kami untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman, sehat, dan berkelanjutan bagi seluruh tim kami.

KCG percaya bahwa investasi dalam kesejahteraan karyawan merupakan investasi dalam keberhasilan jangka panjang perusahaan. Sertifikasi ini bukan hanya tentang memenuhi standar, tetapi juga tentang menciptakan budaya keselamatan yang terintegrasi dalam setiap aspek operasional.

"Kami yakin bahwa hal ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi produktivitas, loyalitas karyawan, dan keberlanjutan bisnis kami," ujar Haryanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement