Selasa 14 May 2024 16:09 WIB

Hyundai Hadiahkan Genesis Electrified G80 kepada Pelatih Timnas Shin Tae-Yong

Genesis diberikan sebagai ungkapan apresiasi terhadap dedikasi Coach Shin.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan mobil Genesis Electrified G80 kepada Ketua Pelatih Tim Nasional Sepakbola Indonesia, Shin Tae-yong di Hyundai Driving Experience SCBD, Jakarta, Selasa (14/5/2024).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan mobil Genesis Electrified G80 kepada Ketua Pelatih Tim Nasional Sepakbola Indonesia, Shin Tae-yong di Hyundai Driving Experience SCBD, Jakarta, Selasa (14/5/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar seremoni pengalihan kendaraan Genesis Electrified G80 Long-Wheelbase kepada Ketua Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia (Timnas) Shin Tae-yong sebagai bentuk penghargaan atas semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Tim Nasional Sepak Bola Indonesia. Jajaran petinggi HMID secara langsung menyerahkan kendaraan kepada Shin Tae-yong di Hyundai Driving Experience SCBD, Selasa (14/5/2024).

Genesis Electrified G80, sebuah model unggulan dari merek kendaraan mewah global Hyundai Motor Group, Genesis, diberikan sebagai ungkapan apresiasi Hyundai terhadap dedikasi dan kontribusi Shin Tae-yong dalam mengangkat nama Indonesia di pentas internasional. Tindakan ini sejalan dengan komitmen "Progress for Humanity" Hyundai dalam mendukung perkembangan sepak bola di Indonesia.

Baca Juga

Pada 2023, Hyundai memberikan dukungan khusus dalam bentuk kendaraan untuk FIFA U-17 World Cup yang diselenggarakan di Indonesia, serta mengadakan kompetisi futsal bagi generasi muda Indonesia. Sebelumnya, Hyundai juga memberikan 1 unit Palisade dan 1 unit Staria untuk mendukung kegiatan harian pelatih Timnas Indonesia itu pada 2022.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha menyatakan kebanggaannya dalam penyerahan Genesis Electrified G80 kepada Shin Tae-yong, yang telah membawa timnas Indonesia meraih posisi keempat di AFC U-23 Asian Cup 2024. "Penyerahan ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga menegaskan komitmen Hyundai dalam mendukung sepak bola Indonesia sebagai olahraga penyatuan bangsa," kata Cha dalam jumpa pers di SCBD, Jakarta, Selasa (14/5/2024).

 

Lebih lanjut, Cha berharap kehadiran Genesis Electrified G80 dari Hyundai dapat mendukung aktivitas pelatihan Shin Tae-yong, serta mendorong generasi muda Indonesia untuk mencapai prestasi membanggakan di kancah sepak bola dunia.

Shin Tae-yong, atau yang akrab disapa Coach Shin menyampaikan terima kasih atas dukungan Hyundai selama ini. Dia juga mengungkapkan penggunaan dua mobil Hyundai, Staria dan Palisade, dalam mobilitas sehari-hari di Indonesia. Dengan kualitas yang terbukti, ia berharap agar Hyundai dapat terus meningkatkan kerja sama dalam mendukung industri sepak bola Indonesia. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement