Rabu 24 Apr 2024 16:28 WIB

Perumnas dan Telkomsel Kolaborasi Hunian Smart Living Milenial dan Gen-Z

Ekosistem Smart Living merupakan salah satu bentuk kerja sama positif ke-2 institusi.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Gita Amanda
Perumnas berkolaborasi menggandeng Telkomsel untuk menghadirkan ekosistem Smart Living dengan konektivitas internet yang mumpuni di berbagai proyek hunian Perumnas, (ilustrasi)
Foto: telkomsel
Perumnas berkolaborasi menggandeng Telkomsel untuk menghadirkan ekosistem Smart Living dengan konektivitas internet yang mumpuni di berbagai proyek hunian Perumnas, (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perumnas berkolaborasi menggandeng Telkomsel untuk menghadirkan ekosistem Smart Living dengan konektivitas internet yang mumpuni di berbagai proyek hunian Perumnas yang tersebar di seluruh Indonesia. Seremoni penandatanganan nota kesepahaman (MoU) ini dilakukan Direktur Utama Perum Perumnas, Budi Saddewa Soediro dan Direktur Utama Telkomsel, Nugroho di Kantor Pusat Telkomsel, Jakarta (24/4/2024).

"Program kolaborasi ini merupakan babak baru atas program-program inisiasi lainnya yang telah dilaksanakan sepanjang 2023 dan Perumnas telah berhasil mencapai pertumbuhan yang positif secara pendapatan di mana terjadi peningkatan sebesar lebih 30 persen," ujar Budi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Baca Juga

Budi mengatakan inisiasi ekosistem Smart Living ini merupakan salah satu bentuk kerja sama positif kedua institusi guna menyediakan hunian yang nyaman. Selain itu juga mendukung mobilisasi dan memudahkan aktivitas keseharian penghuni.

"Perumnas akan berkomitmen memberikan fasilitas terbaik pada setiap produk huniannya. Added value berupa seamless connectivity akan terus kami tawarkan bagi penghuni, baik kemudahan konektivitas pada akses transportasi umum maupun koneksi tanpa batas melalui fasilitas internet yang disediakan," ucap Budi.

Budi mengatakan kolaborasi ini juga melanjutkan tren positif hunian Perumnas yang beriorentasi transit (TOD) dan merupakan salah satu salah satu respons Perumnas terhadap tren penyediaan hunian yang mengarah pada konsep Smart Living. Salah satunya konsep seamless connectivity yang akan mendukung produktivitas maupun digital lifestyle para penghuni di seluruh hunian Perumnas. 

Budi menyampaikan kerja sama ini juga mencakup melakukan joint promotion atas produk dan layanan lainnya. Budi juga berencana menyapa para pengguna Telkomsel di Grapari seluruh Indonesia dengan menawarkan produk hunian terbaik dari Perumnas yang match dengan segmentasi Milenial dan Gen Z.

"Komitmen Perumnas dalam mengembangkan hunian kekinian yang menjangkau konsumen milenial dan Gen-Z serta layanan digital yang dimiliki oleh Telkomsel," lanjut Budi.

Budi berharap kolaborasi ini mampu menjadi gebrakan baru bagi industri properti di Indonesia. Perumnas, lanjut Budi, akan melanjutkan perannya dalam membangun hunian pada cakupan pasar yang lebih luas. 

"Selain berinovasi dalam menyuguhkan nilai tambah, kerja sama ini juga menjadi semoga contoh sinergi yang baik antara industri properti dan telekomunikasi untuk merealisasikan potensi pengembangan konsep hunian yang semakin modern, aman, nyaman, dan terhubung dengan teknologi terkini," kata Budi.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement