Jumat 19 Apr 2024 22:20 WIB

Waskita Beton Suplai Produk untuk Proyek Pertamina Hulu Sanga Sanga

WSBP juga menyuplai produk unggulannya untuk Proyek Pertamina Hulu Sanga Sanga.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Ahmad Fikri Noor
Fasilitas PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP).
Foto: Waskita Beton Precast
Fasilitas PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) berhasil memenangkan tender untuk menggarap beberapa proyek di Kalimantan, yang termasuk salah satu area cakupan Sales Area 4 WSBP. Selain dipercaya untuk mengerjakan proyek-proyek di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, WSBP juga menyuplai produk unggulannya untuk Proyek Pertamina Hulu Sanga Sanga yang terletak di Muara Jawa, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

“WSBP menyuplai Concrete Slab ke Proyek Pertamina Hulu Sanga Sanga dengan tetap mematuhi  prosedur HSE dan K3 sehingga produk ini bisa sampai ke lokasi proyek dengan mempertahankan mutu dan kualitas terbaik,” ujar Vice President of Corporate Secretary WSBP Fandy Dewanto, Jumat (19/4/2024).

Baca Juga

WSBP menyuplai sebanyak 9.000 lembar Concrete Slab yang dikirimkan dari Precast Plant Prambon, Jawa Timur, menggunakan kapal tongkang. Dari proyek ini, WSBP mengantongi nilai kontrak sebesar Rp 16,33 miliar dan memiliki peranan yang besar dalam peningkatan nilai kontrak baru (NKB) perusahaan. Pemilik proyek ini adalah Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas).

“WSBP menyuplai Concrete Slab yang berfungsi sebagai jalan akses utama PT Pertamina Hulu Sanga Sanga,” ungkap Fandy.

Hingga saat ini, WSBP telah menyelesaikan seluruh proses produksi dan pengiriman produk precast ke Proyek Pertamina Hulu Sanga Sanga. WSBP pun berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, didukung dengan sumber daya manusia  yang kompeten dan material produk dengan mutu terbaik.

Ke depannya, WSBP akan terus memperluas jaringan pasar untuk semakin berkontribusi dalam  pembangunan infrastruktur di Indonesia. WSBP berkomitmen untuk menjalankan seluruh proses  bisnis ini dengan mengedepankan Manajemen Risiko dan Tata Kelola Perusahaan yang Baik. 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement