Kamis 04 Apr 2024 21:35 WIB

Mudik Lebaran 2024, Bank Mandiri Berangkatkan 6.525 Pemudik

Bank Mandiri kembali hadirkan program mudik gratis.

Bank Mandiri lewat kolaborasi dengan banyak pihak kembali menghadirkan program mudik gratis bertajuk Mudik Asyik Bersama BUMN 2024.
Foto: Dok. Mandiri
Bank Mandiri lewat kolaborasi dengan banyak pihak kembali menghadirkan program mudik gratis bertajuk Mudik Asyik Bersama BUMN 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut keberkahan Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang segera tiba, Bank Mandiri lewat kolaborasi dengan banyak pihak kembali menghadirkan program mudik gratis bertajuk Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, Mudik Ceria Mudik Bahagia bersama Mandiri. Total tahun ini, sebanyak 6.525 lebih pemudik diberangkatkan secara bertahap pada 4-6 April 2024 dengan menggunakan 145 armada bus dengan rute menuju Pulau Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur dan DI Yogyakarta. 

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas menjelaskan, inisiatif ini menjadi bagian komitmen Bank Mandiri untuk terus hadir di tengah masyarakat serta menjadi aktivitas sosial yang rutin dilakukan perseroan menjelang Hari Raya Idul Fitri. 

Baca Juga

“Mudik gratis ini menjadi salah satu program wajib dalam agenda Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Bank Mandiri. Kami sangat berbahagia, karena inisiatif ini disambut baik oleh masyarakat dan dapat dimanfaatkan secara langsung oleh masyarakat yang merupakan stakeholder utama kami,” ungkap Rohan saat melepas keberangkatan pemudik dalam program Mudik Ceria Mudik Bahagia bersama Mandiri berkolaborasi dengan Kementerian Agama di Jakarta, Kamis (4/4/2024).

Dia menambahkan, program mudik ini terlaksana atas kordinasi yang baik dengan Kementerian BUMN guna memastikan para pemudik dapat kembali ke kampung halaman dengan aman dan nyaman untuk merayakan Hari Kemenangan.

“Kami menyadari pentingnya momen Idul Fitri sebagai waktu berkumpul bersama keluarga. Melalui program mudik gratis ini, kami ingin memastikan bahwa lebih banyak orang dapat merayakan hari yang spesial ini tanpa beban biaya transportasi,” kata Rohan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement