Jumat 15 Mar 2024 14:52 WIB

BNI Raih Penghargaan Marketeers OMNI Brand of The Year 2024

Sekitar 9.000 Puskesmas di Indonesia telah terdigitalisasi menggunakan BNIDirect.

BNI meraih penghargaan Marketeers OMNI Brands of The Year 2024 Award dalam kategori Innovative Digital Operation melalui program Digitalisasi Bantuan Operasional Kesehatan (BOK).
Foto: BNI
BNI meraih penghargaan Marketeers OMNI Brands of The Year 2024 Award dalam kategori Innovative Digital Operation melalui program Digitalisasi Bantuan Operasional Kesehatan (BOK).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI secara proaktif terus menghadirkan layanan solusi wholesale yang terintegrasi dan digital terbaik bagi nasabah. Komitmen itu mengantarkan BNI meraih penghargaan Marketeers OMNI Brands of The Year 2024 Award dalam kategori Innovative Digital Operation melalui program Digitalisasi Bantuan Operasional Kesehatan (BOK).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Marketeers kepada SEVP Bisnis Digital BNI Rian Eriana Kaslan pada acara Marketeers Omni Brands of The Year 2024 Awards di Jakarta. Dalam keterangan tertulisnya, Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI Hussein Paolo Kartadjoemena mengatakan, penghargaan ini bukti nyata komitmen BNI menghadirkan layanan yang terintegrasi dan digital bagi nasabah wholesale.

"BNI berkomitmen memberikan layanan solusi wholesale yang terintegrasi dan digital kepada Kementerian Kesehatan dalam rangka meningkatkan efisiensi dan efektivitas penyaluran dana BOK yang berdampak pada perbaikan kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas," kata Paolo.

Program Digitalisasi BOK juga dinilai telah terbukti dapat meningkatkan akuntabilitas penyaluran dana BOK dan mempermudah monitoring proses penyaluran serta penyerapan dana BOK Puskesmas. "Kami akan terus berinovasi untuk memberikan solusi terbaik bagi nasabah dan meningkatkan daya saing kami agar selalu dapat menghadirkan layanan wholesale digital terbaik bagi nasabah," ujar Paolo.

Adapun saat ini sekitar 95 persen atau sekitar 9.000 Puskesmas di seluruh Indonesia telah terdigitalisasi menggunakan BNIDirect atau kartu BNI Virtual Account.

Marketeers OMNI Brands of The Year 2024 merupakan penghargaan dari Marketeers untuk merek atau perusahaan yang selama setahun terakhir sukses melakukan pendekatan omni channel marketing, baik itu produk, layanan, komunikasi pemasaran, aktivasi perusahaan, dan sebagainya.

"Penghargaan ini merupakan bukti komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan layanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat. Kami akan terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara, terutama dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement