Jumat 01 Mar 2024 15:13 WIB

Tingkatkan Layanan, Pos Indonesia Teken Kerja Sama dengan PT Indonesia Comnets Plus

Hal ini dilakukan untuk mengoptimalkan layanan jasa dan pengembangan usaha.

Pos Indonesia jalin kerja sama dengan PT Indonesia Comnets Plus, untuk mengoptimalkan layanan jasa dan pengembangan usaha, di Bandung, Rabu.
Foto: (Dok. Republika)
Pos Indonesia jalin kerja sama dengan PT Indonesia Comnets Plus, untuk mengoptimalkan layanan jasa dan pengembangan usaha, di Bandung, Rabu.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Dalam upaya mengoptimalkan layanan jasa dan pengembangan usaha, salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yakni PT Pos Indonesia (Persero) atau PosIND menjalin kerja sama dengan anggota BUMN lainnya, yakni PT Indonesia Comnets Plus, anak usaha Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang bergerak dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi.

Penandatangan nota kesepahaman ini terkait Rencana Kerja Sama Optimalisasi Layanan Jasa dan Sinergi Pengembangan Usaha, pada Rabu lalu di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga

Penandatanganan nota kesepahaman diwakili oleh Direktur Bisnis Jasa Keuangan Pos Indonesia Haris, dan Direktur Bisnis Konekvitas PT Indonesia Comnets Plus Sigit Witjaksono. 

“Tujuan dari kerja sama ini yaitu terkait pembahasan dan diskusi rencana optimalisasi layanan jasa, dan sinergi pengembangan usaha agar saling memberi manfaat bagi kedua pihak dengan tetap memperhatikan ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia. Termasuk prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG),” kata Direktur Bisnis Jasa Keuangan Pos Indonesia Haris, dalam keterangan persnya yang diterima Republika.co.id, Jumat (1/3).

Berbarengan dengan penandatanganan nota kesepahaman tersebut, Pos Indonesia menyelenggarakan CEO Summit 2024 dengan tema Thriving On Turbulence, yang juga merupakan judul buku yang akan diluncurkan oleh PosIND. 

CEO Summit 2024 yang diselenggarakan di Graha Pos Indonesia, Bandung, ini merupakan rapat pimpinan tahun 2024. Kegiatan tersebut dihadiri oleh senior leader kantor pusat, regional, cabang, termasuk anak perusahaan dan badan afiliasi di bawah naungan PosIND Group.

Deputi Bidang Hukum dan Penyelesaian Sanggah LKPP Setya Budi Arijanta, SH., KN, mewakili Kepala LKPP, hadir sebagai narasumber yang membahas mengenai Pelaksanaan Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (PBJP), serta Ketentuan Pengalihan dan/ atau sub kontrak. Acara tersebut juga diisi tausiah secara daring oleh Habib Muhammad Bin Anies Shahab.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement