Senin 26 Feb 2024 13:19 WIB

Utamakan Keselamatan Warga, PLN Icon Plus Rutin Tata Kabel

Komitmen tersebut merupakan upaya dalam menjaga kerapihan dan keselamatan.

PLN Icon Plus regional Jakarta dan Banten berkomitmen melaksanaan penataan jaringan kabel fiber optik di wilayah kerjanya.
Foto: istimewa
PLN Icon Plus regional Jakarta dan Banten berkomitmen melaksanaan penataan jaringan kabel fiber optik di wilayah kerjanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PLN Icon Plus regional Jakarta dan Banten berkomitmen melaksanaan penataan jaringan kabel fiber optik di wilayah kerjanya. Komitmen tersebut merupakan upaya dalam menjaga kerapihan dan keselamatan warga di jalan raya.

Fokus penataan PLN Icon Plus tidak hanya di daerah pusat kota yang masuk di wilayah kerjanya. Namun, rutin melaksanakan penataan di wilayah Rangkasbitung dan sekitarnya yang merupakan wilayah kerja PLN Icon Plus Jakarta dan Banten. 

Baca Juga

“Kami berkomitmen untuk memberikan kenyamanan pelayanan bagi pelanggan dan kami juga memperhatikan aspek estetikanya, salah satunya dengan perapihan kabel-kabel yang semrawut di pinggir jalan,” katanya dalam keterangan persnya,Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, Senin (26/2).

Secara terpisah, Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jakarta dan Banten, Enrico H Baturbara menjelaskan pihaknya secara konsisten dan bertahap terus berupaya menjalankan program penataan jaringan yang merupakan program rutin.

“Kami telah menyiapkan tim untuk menjalankan program penataan tersebut sehingga programnya dapat berjalan dengan rutin. Kegitan penataan tersebut selalu memastikan SOP dijalankan dengan prinsip K3 dengan menggunakan APD, untuk meminimalisir kecelakaan kerja,” jelas Enrico.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement