Jumat 06 Oct 2023 13:20 WIB

PLN ICON Plus Regional Jakarta dan Banten Rutin Perapian Kabel Optik

PLN ICON Plus berkomitmen secara konsisten melaksanakan kegiatan perapihan.

kegiatan perapihan pada aset kabel optik yang terpasang di jaringan tiang milik PLN.
Foto: istimewa
kegiatan perapihan pada aset kabel optik yang terpasang di jaringan tiang milik PLN.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PLN ICON Plus Regional Jakarta dan Banten terus berkomitmen untuk menjaga keandalan layanan dan keamanan di wilayahnya dengan melakukan kegiatan perapihan pada aset kabel optik yang terpasang di jaringan tiang milik PLN. Kali ini, kegiatan perapian kabel optik dilakukan di jalan Bangunan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Kamis (5/10).

Dalam pelaksanaannya, PLN ICON Plus Regional Jakarta dan Banten mengerahkan 2 tim yang bekerja dengan penuh ketaatan terhadap standar Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (SMK3). Petugas yang berada di lapangan juga dilengkapi dengan peralatan alat pelindung diri (APD) lengkap, menjaga keselamatan dan kesehatan pekerja selama pelaksanaan kegiatan.

Baca Juga

Senior Manager PLN ICON Plus Regional Jakarta dan Banten Enrico H. Batubara menjelaskan bahwa kegiatan perapian kabel optik ini merupakan kelanjutan dari kegiatan sebelumnya yang sudah rutin dilakukan oleh PLN ICON Plus. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menjaga keandalan layanan kepada pelanggan serta mendukung dan menjaga keindahan kota.

"Kegiatan perapihan kabel ini merupakan kegiatan lanjutan dari sebelumnya yang sudah rutin dilakukan PLN ICON PLUS. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keandalan layanan kepada pelanggan dan tentunya untuk mendukung serta menjaga keindahan kota," ujar Enrico, dalam keterangan tertulis, Kamis (5/10).

Selain menjaga keandalan layanan, kegiatan perapihan kabel optik juga memiliki tujuan lain, yaitu memastikan keamanan pengguna jalan. PLN ICON Plus berkomitmen secara konsisten melaksanakan kegiatan perapihan ini demi menjaga kepuasan pelanggan dan memberikan kontribusi positif terhadap keindahan dan keamanan pengguna jalan.

PLN ICON Plus Regional Jakarta dan Banten berharap bahwa melalui kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dalam bentuk layanan listrik yang lebih andal serta jaminan keamanan dalam menggunakan jalan di wilayah Jakarta dan Banten.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement