Rabu 27 Dec 2023 15:09 WIB

Cek Kualitas Layanan Jelang Nataru, Direksi PLN Icon Plus Kunjungi Kantor Regional Jakarta

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan keandalan jaringan listrik.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, melakukan kunjungan ke Kantor Regional Jakarta dan Banten yang berlokasi di kawasan PLN Cawang, Jakarta Timur, pada Ahad (24/12).
Foto: Istimewa
Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, melakukan kunjungan ke Kantor Regional Jakarta dan Banten yang berlokasi di kawasan PLN Cawang, Jakarta Timur, pada Ahad (24/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Jelang perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024, Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi melakukan kunjungan ke Kantor Regional Jakarta dan Banten yang berlokasi di kawasan PLN Cawang, Jakarta Timur, pada Ahad (24/12). Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan keandalan jaringan listrik di wilayah tersebut menjelang perayaan tahun baru.

Direktur Jaringan dan Infrastruktur PLN Icon Plus Doni Aris Setiawan turut mendampingi Ari Rahmat dalam kunjungan tersebut. Bersama-sama, mereka diterima dengan hangat oleh General Manager PLN Icon Plus Regional Jakarta dan Banten, Enrico H Batubara, beserta beberapa manajer lainnya.

Baca Juga

Enrico menyambut baik kedatangan Direktur Utama PLN Icon Plus itu. Ia mengungkapkan kesiapan timnya untuk menjaga keandalan jaringan listrik jelang Natal 2023 dan tahun baru 2024. "Kami dan tim siap dalam menjaga keandalan jaringan jelang Natal 2023 dan tahun baru 2024," ujar Enrico dalam siaran persnya.

Selama kunjungan, Ari Rahmat secara langsung memantau ruang Network Operations Center (NOC), yang merupakan pusat kontrol jaringan Sistem Pembangkitan Utama (SBU) Regional Jakarta dan Banten.

Hal ini menunjukkan komitmen PLN Icon Plus dalam memastikan monitoring dan pengendalian yang optimal terhadap jaringan listrik di wilayah tersebut.

Di akhir kunjungannya, Ari Rahmat memberikan semangat kepada rekan-rekan di NOC, mengapresiasi kerja keras mereka, dan memberikan dukungan penuh dalam menghadapi masa siaga Nataru tahun ini.

"Langkah ini merupakan upaya konkret PLN Icon Plus dalam menyediakan layanan listrik yang andal dan berkualitas bagi masyarakat menjelang perayaan Natal dan tahun baru," kata Ari Rahmat.

Dengan kunjungan ini, PLN Icon Plus menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan menjaga kehandalan jaringan listrik demi kepuasan pelanggan di Regional Jakarta dan Banten.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement