Rabu 21 Feb 2024 00:15 WIB

Toyota Gaet Konsumen Untuk Rasakan Total Mobility Solution di Ajang IIMS 2024

PT TAM  menghadirkan mobility ecosystem yang komplit untuk menunjang mobilitas masyar

PT Toyota-Astra Motor menyiapkan Total Mobility Solution supaya pengunjung dapat memenuhi seluruh kebutuhan mobilitasnya bersama Toyota di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.
Foto: Republika/Firkah Fansuri
PT Toyota-Astra Motor menyiapkan Total Mobility Solution supaya pengunjung dapat memenuhi seluruh kebutuhan mobilitasnya bersama Toyota di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyiapkan Total Mobility Solution supaya pengunjung dapat memenuhi seluruh kebutuhan mobilitasnya bersama Toyota di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta, 15–25 Februari 2024. 

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengatakan dalam mewujudkan Total Mobility Solution di Indonesia, PT TAM  menghadirkan mobility ecosystem yang komplit untuk menunjang mobilitas masyarakat, baik terkait kebutuhan sales maupun after sales hingga pembelian mobil baru Toyota berikutnya. 

Baca Juga

“Dipasarkannya berbagai kendaraan elektrifikasi (xEV) dan ramah lingkungan Toyota di IIMS 2024, memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menjalankan inisiatif IT'S TIME FOR EVERYONE dengan cara yang paling sesuai kemampuannya. Kami mendukung penuh keinginan tersebut dengan menyiapkan berbagai program promo yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan,” kata Anton dalam keterangannya, Selasa (20/2/2024).

Toyota menyediakan beragam program promo sales untuk setiap pembelian mobil baru Toyota, termasuk promo usership dan after sales yang memberikan keuntungan finansial bagi pelanggan. PT TAM turut pula menyediakan All New Kijang Innova Zenix HEV dan All New Yaris Cross HEV yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung di area test drive dan menawarkan performance oil & injector cleaener anyar kepada GR Enthusiast.

Menurut Anton PT TAM  melihat bahwa mobility ecosystem yang komplit dan terpercaya, merupakan syarat terjaganya loyalitas pelanggan Toyota di Indonesia. Toyota tidak hanya menghadirkan kendaraan ramah lingkungan yang lengkap di event IIMS 2024. 

“Kami ikut menerapkan strategi yang sama dalam pemasarannya dengan menghadirkan beragam program promo pembelian mobil baru Toyota yang paling sesuai kemampuan pelanggan,” kata Anton.

Berapa program penjualan yang dilakukan Toyota di IIMS 2024 antara lain Promo Toyota Spektakuler berlaku untuk pembelian seluruh tipe All New Veloz, All New Avanza, New Rush, dan New Raize. Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan gratis asuransi selama 2 tahun senilai Rp 16 juta yang berlaku untuk pembelian dengan down payment (DP) mulai dari 10 persen, 15 persen, 20 persen, dan 25 persen. Khusus All New Veloz, masih ada pilihan gratis asuransi 3 tahun senilai Rp 20 juta.

KINTO sebagai program usership mobil baru Toyota dengan cara subscription, turut menghadirkan promo menguntungkan pelanggan berupa cashback hingga Rp 4,5 juta dalam bentuk voucher BBM, saldo uang elektronik, dan merchandise eksklusif KINTO. OLX siap mendukung pembelian mobil baru Toyota dengan cara trade-in (tukar tambah) dengan menyediakan bonus spesial.

Program after sales T-CARE diberikan untuk pembelian mobil baru Toyota dengan keuntungan berupa bebas biaya jasa dan biaya suku cadang saat servis berkala selama 3 tahun atau 7 kali servis berkala, ditambah extended warranty selama 1 tahun atau 20.000 km. Pelanggan dapat langsung memanfaatkan fitur T-Intouch untuk kemudahan mengakses berbagai layanan mobilitas Toyota yang terhubung via aplikasi m-TOYOTA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement